Thursday, July 25, 2024
spot_img
HomeSosial & KeagamaanMeriakan HUT Kota Manado ke-399, Karang Taruna Paniki Bawah Gelar Tournament Offline...

Meriakan HUT Kota Manado ke-399, Karang Taruna Paniki Bawah Gelar Tournament Offline ML

MANADO – Guna memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Kota Manado ke-399, Karang Taruna Paniki Bawah, mengelar Tournament Offline Mobile Legends, mulai tanggal 2 hingga 3 Juli 2022, di Food Union Area Grand Kawanua K-Walk.

Camat Mapanget, Robert Dauhan didampingi Lurah Paniki Bawah Jeril Tumiwa, membuka kegiatan tersebut. Dauhan mengatakan, rasa syukur dipanjatkan karena kegiatan yang diprakasai Karang Taruna Paniki Bawah.

“Atas nama pemerintah kota Manado, Bapak Wali Kota Andrei Angouw dan Bapak Wakil Wali Kota Richard Sualang, menyampaikan selamat untuk rekan-rekan telah mengikuti turnamen pada kesempatan hari ini,” kata Dauhan, Jumat (3/6/2022).

Foto ist: Tournament Offline Mobile Legends yang di gelar Karang Taruna Paniki Bawah di Food Union Area Grand Kawanua K-Walk.

Ditambahkannya, selaku pemerintah di Kecamatan Mapanget sangat bangga dengan Karang Taruna yang berada di Paniki Bawah.

“Kalau hasil penilaian kami, baru ini Karang Taruna yang berada di kecamatan Mapanget boleh memprakarsai kegiatan seperti ini,” ujarnya.

Menurutnya, Karang Taruna bukan kegiatan gagah-gagahan, tapi bagaimana merangkul muda-mudi supaya melakukan hal-hal yang baik. Ditegaskan, kegiatan ini adalah kegiatan yang positif.

“Kadangkala kita berpikir, game itu berdampak negatif. Tapi, kalau kita bisa atur itu akan berdampak positif,” tandasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments