Friday, July 26, 2024
spot_img
HomePemerintahan20 Wakil Rakyat Kota Tomohon Gelar Reses Masa Persidangan Ketiga Tahun 2022...

20 Wakil Rakyat Kota Tomohon Gelar Reses Masa Persidangan Ketiga Tahun 2022 di Dapil Masing-masing

TOMOHON – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon menggelar Reses dalam Masa Persidangan Ketiga Tahun 2022 di daerah pemilihan (dapil) masing-masing, pada 22-24 Desember 2022.

Kamis, 22 Desember 2022, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon, Erens Kereh, AMKL., gelar Reses dalam Masa Persidangan Ketiga Tahun 2022 di daerah pemilihan (dapil) II Tomohon Utara.

Foto ist: Reses dari wakil Ketua DPRD Kota Tomohon, Erens Kereh, AMKL.

Anggota DPRD Kota Tomohon, Siane Samatara, S.E., gelar Reses dalam Masa Persidangan Ketiga Tahun 2022 di daerah pemilihan (dapil) I Tomohon Tengah, Tomohon Timur dan Tomohon Barat.

Foto ist: Reses dari Anggota DPRD Kota Tomohon, Siane Samatara, S.E.

Anggota DPRD Kota Tomohon, Santi Runtu gelar Reses dalam Masa Persidangan Ketiga Tahun 2022 di daerah pemilihan (dapil) I Tomohon Tengah, Tomohon Timur dan Tomohon Barat.

Foto ist: Reses dari Anggota DPRD Kota Tomohon, Santi Runtu.

Anggota DPRD Kota Tomohon, Julianita Wongkar, B.Bus., M.Com., gelar Reses dalam Masa Persidangan Ketiga Tahun 2022 di daerah pemilihan (dapil) II Tomohon Utara.

Foto ist: Reses dari Anggota DPRD Kota Tomohon, Julianita Wongkar, B.Bus., M.Com.

Anggota DPRD Kota Tomohon, Hudson D. Bogia gelar Reses dalam Masa Persidangan Ketiga Tahun 2022 di daerah pemilihan (dapil) I Tomohon Tengah, Tomohon Timur dan Tomohon Barat.

Foto ist: Reses dari Anggota DPRD Kota Tomohon, Hudson D. Bogia

Anggota DPRD Kota Tomohon, Ladys F. Turang., S.E., gelar Reses dalam Masa Persidangan Ketiga Tahun 2022 di daerah pemilihan (dapil) I Tomohon Tengah, Tomohon Timur dan Tomohon Barat.

Foto ist: Reses dari Anggota DPRD Kota Tomohon, Ladys F. Turang., S.E.

Anggota DPRD Kota Tomohon, Jimmy Wewengkang melaksanakan kunjungan dalam rangka Reses Masa Persidangan Ketiga Tahun 2022 di daerah pemilihan (dapil) II Tomohon Utara.

Foto ist: Reses dari Anggota DPRD Kota Tomohon, Jimmy Wewengkang.

Anggota DPRD Kota Tomohon, Noldie Lengkong gelar Reses dalam Masa Persidangan Ketiga Tahun 2022 di daerah pemilihan (dapil) III Tomohon Selatan.

Foto ist: Reses dari Anggota DPRD Kota Tomohon, Noldie Lengkong.

Anggota DPRD Kota Tomohon, Stanly Wuwung, S.T., gelar Reses dalam Masa Persidangan Ketiga Tahun 2022 di daerah pemilihan (dapil) I Tomohon Tengah, Tomohon Timur dan Tomohon Barat.

Foto ist: Reses dari Anggota DPRD Kota Tomohon, Stanly Wuwung, S.T.

Anggota DPRD Kota Tomohon, Priscilla Tumurang gelar Reses dalam Masa Persidangan Ketiga Tahun 2022 di daerah pemilihan (dapil) III Tomohon Selatan.

Foto ist: Reses dari Anggota DPRD Kota Tomohon, Priscilla Tumurang.

Anggota DPRD Kota Tomohon, Jenny Sompotan gelar Reses dalam Masa Persidangan Ketiga Tahun 2022 di daerah pemilihan (dapil) II Tomohon Utara.

Foto ist: Reses dari Anggota DPRD Kota Tomohon, Jenny Sompotan.

Anggota DPRD Kota Tomohon, Christo Eman, S.E., gelar reses dalam Masa Persidangan Ketiga Tahun 2022 di daerah pemilihan (dapil) I Tomohon Tengah, Tomohon Timur dan Tomohon Barat.

Foto ist: Reses dari Anggota DPRD Kota Tomohon, Christo Eman, S.E.

Jumat 23 Desember 2022

Ketua DPRD Kota Tomohon, Djemmy Sundah, S.E., gelar reses dalam Masa Persidangan Ketiga Tahun 2022 di daerah pemilihan (dapil) III Tomohon Selatan.

Foto ist: Reses dari Ketua DPRD Kota Tomohon, Djemmy Sundah, S.E.

Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon, Drs. Jhony Runtuwene gelar Reses dalam Masa Persidangan Ketiga Tahun 2022 di daerah pemilihan (dapil) II Tomohon Utara.

Foto ist : Reses dari Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon, Drs. Jhony Runtuwene.

Anggota DPRD Kota Tomohon, Ferdinand M. Turang, S.Sos., gelar Reses dalam Masa Persidangan Ketiga Tahun 2022 di daerah pemilihan (dapil) III Tomohon Selatan.

Foto ist: Reses dari Anggota DPRD Kota Tomohon, Ferdinand M. Turang, S.Sos.,

Anggota DPRD Kota Tomohon, James Kojongian, S.T., gelar Reses dalam Masa Persidangan Ketiga Tahun 2022 di daerah pemilihan (dapil) I Tomohon Tengah, Tomohon Timur dan Tomohon Barat.

Foto ist: Reses dari Anggota DPRD Kota Tomohon, James Kojongian, S.T.,

Anggota DPRD Kota Tomohon, Donald Pondaag gelar Reses dalam Masa Persidangan Ketiga Tahun 2022 di daerah pemilihan (dapil) I Tomohon Tengah, Tomohon Timur dan Tomohon Barat.

Foto ist: Reses dari Anggota DPRD Kota Tomohon, Donald Pondaag.

Sabtu 24 Desember 2022

Anggota DPRD Kota Tomohon, Toar Polakitan gelar Reses dalam Masa Persidangan Ketiga Tahun 2022 di daerah pemilihan (dapil) II Tomohon Utara.

Foto ist: Reses dari Anggota DPRD Kota Tomohon, Toar Polakitan.

Anggota DPRD Kota Tomohon, Cherly Mantiri, S.H., gelar Reses dalam Masa Persidangan Ketiga Tahun 2022 di daerah pemilihan (dapil) I Tomohon Tengah, Tomohon Timur dan Tomohon Barat.

Foto ist: Reses dari Anggota DPRD Kota Tomohon, Cherly Mantiri, S.H.

Masa Reses ini menuai respons positif dari warga kota Tomohon. Antusias berbagai elemen masyarakat terlihat dalam setiap kegiatan reses. (advertorial).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments