Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomePolitik & DemokrasiAwali 2023, Deprov Sulut Ibadah Bersama

Awali 2023, Deprov Sulut Ibadah Bersama

MANADO – Sekretariat dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) secara rutin di awal pekan melakukan ibadah bersama, khususnya yang beragama Kristen. Agenda itu mulai bergulir sejak gedung rakyat dipimpin Ketua DPRD, Fransiskus Andi Silangen.

Kegiatan dilakukan setiap Senin pagi dan telah menjadi agenda tetap.

Mengawali tahun 2023, pimpinan, anggota DPRD, Sekretariat DPRD dan Forum Wartawan DPRD (Forwad) Sulut juga menggelar ibadah bersama, Senin (09/01/2023), pukul 09:00 Wita, di ruang paripurna.

Ibadah dipimpin Pdt. William Laihan, Sp.AK. Pada ibadah itu diangkat firman Tuhan dalam 2 Korintus 5:16-17.

2 Korintus 5:16 “Sebab itu kami tidak lagi menilai seorang juga pun menurut ukuran manusia. Dan jika kami pernah menilai Kristus menurut ukuran manusia, sekarang kami tidak lagi menilai-Nya demikian.”

2 Korintus 5:17 “Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.”

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD James Arthur Kojongian dalam sambutannya mengatakan bersyukur karena semua kembali lagi dipertemukan di ibadah rutin DPRD Sulut.

“Ibu Sekwan Sandra Moniaga bersama jajaran struktural Sekretariat DPRD dan Ketua Forwad Bung Resa Sangkoy bersama pengurus serta semuanya yang hadir, kiranya pertemuan ini menjadi langkah awal yang baik dan semangat yang baru untuk kita di tahun 2023 ini,” kata Kojongian.

Ia menuturkan banyak tugas tanggung jawab yang diemban pimpinan dan anggota DPRD Sulut. Tapi dirinya yakin dan percaya semuanya punya motivasi yang sama, yakni ingin mencari dulu Kerajaan Allah maka semuanya akan ditambahkan kepada.

“Motivasi di tahun yang baru ini, kita bisa diberkahi oleh Tuhan. Kita punya rencana yang besar ke depan, cita-cita yang luar biasa pasti akan terwujud dan kita akan nyatakan kepada Tuhan,” tuturnya.

Pada ibadah ini, pejabat struktural dan fungsional, pimpinan dan anggota DPRD, serta Forward Sulut mengambil bagian mengisi puji-pujian.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments