Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomePolitik & DemokrasiPSI Tomohon Antusias Sambut Putri Tomohon 2013 Gabung PSI

PSI Tomohon Antusias Sambut Putri Tomohon 2013 Gabung PSI

TOMOHON – Lois Merry Tangel bersama 2 rekannya bertempat di Basecamp Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Jakarta Rabu (7/03/2023) menyatakan secara resmi bergabung di PSI. Masuknya Lois Tangel ke PSI tentunya menjadi kejutan bagi dunia politik di Sulawesi Utara (Sulut).

Lois yang merupakan Putri Tomohon 2013 dan juga Putri Pariwisata Indonesia 2016, menyatakan bahwa alasannya masuk ke PSI, karena PSI sebagai partai yang benar-benar memberikan ruang terbuka buat anak muda masuk dalam politik aktif.

“Alasan saya bergabung karena saya melihat PSI sebagai partai yang benar-benar memberikan ruang terbuka untuk anak muda masuk dalam politik aktif dengan kebebasan untuk berpendapat selain tidak membawa isu agama suku ras,” ungkap Tangel.

“Yang mau saya perjuangkan adalah menyuarakan kepada anak muda untuk tidak takut terlibat dalam politik, karena kebijakan, keputusan dalam nasional adalah buah dari proses kegiatan politik,” tandasnya.

Foto ist: Lois Merry Tangel saat bergabung bersama PSI.

Hal ini juga disambut antusias oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Tomohon, Audy Kalangi.

“Kami dari PSI Tomohon sangat antusias menyambut masuknya Lois ke PSI. Ini membuktikan bahwa partai ini menjadi harapan dan pilihan anak anak muda. Semoga ini jadi inspirasi bagi rekan rekan muda di Sulut dan Tomohon khususnya untuk mengambil sikap seperti Lois. Saatnya yang muda berkontribusi,” kata Audy Kalangi.

Foto ist: Ketua DPD PSI Tomohon, Audy Kalangi.

Senada dengan itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PSI Tomohon, Shandy Masengi juga memberikan tanggapan bergabungnya Lois Tangel ke PSI.

“Saya harap dengan bergabungnya para anak muda Sulut yang berprestasi ini ke PSI bisa menularkan energi positif kepada anak muda Sulut lainnya yang selama ini hanya kritis di Media Sosial. Jangan hanya kritis di media sosial tapi saya mengajak semua anak muda di Sulut untuk bergabung bersama kami di PSI, masuk ke dalam sistem dan suarakanlah semua aspirasi lewat PSI,” ujar Shandy.

Foto ist: Ketua Bappilu PSI Tomohon, Shandy Masengi.

Diketahui, 2 nama lain yang juga menyatakan bergabung dengan PSI, yaitu Hillary Julia Tuwo (Noni Sulut 2014) dan Daniel “Umbex” Tampi (Founder Kawanua Creative). (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments