Friday, July 26, 2024
spot_img
HomePolitik & DemokrasiKPU Tomohon Perkenalkan Jajaran Komisioner dan Ajak Jurnalis Sukseskan Pemilu 2024

KPU Tomohon Perkenalkan Jajaran Komisioner dan Ajak Jurnalis Sukseskan Pemilu 2024

TOMOHONKomisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon menggelar Coffe Morning bersama para Jurnalis liputan Kota Tomohon yang bertempat di Aula KPU Tomohon, Jumat (25/8/2023).

Kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Jingle Pemilu.

Dengan mengusung tema “Sumirita Pemilu” saat memulai perbincangan Ketua KPU Kota Tomohon, Albertien Grace Vierna Pijoh, terlebih dahulu mempenalkan para anggota komisioner KPU Kota Tomohon periode 2023-2028.

“Arinny Poli, sebagai Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi., Deisy Soputan, sebagai Ketua Divisi Teknis Penyelenggara., Rojer Datu, sebagai Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM., dan Youne Simangunsong, sebagai Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan., serta Anita Tampi, sebagai Sekretaris KPU Kota Tomohon,” ujar Pioh.

Vierna Pijoh dalam sambutanya menyampaikan, peran jurnalis dan media sebagai mitra dalam rangka menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sangat penting.

“Kami mengundang teman-teman jurnalis, karena seperti yang kita tahu kalau kita ini mitra. Jadi intinya kami ingin memulai semua dengan pertemuan bersama di awal,” jelas Pijoh.

Ia menegaskan, kegiatan dengan para jurnalis ini penting untuk dilaksanakan.

“Peran media massa sangat diharapkan demi kesuksesan Pemilu 2024 mendatang. Karena, agenda penting ini tidak akan berjalan baik tanpa dukungan teman-teman sekalian,” tutur Pijoh.

“Kami mengundang teman jurnalis seperti yang kita tahu kalau kita ini mitra. Jadi intinya kami ingin memulai semua dengan pertemuan bersama di awal,” jelasnya.

Ia pun menambahkan, saat ini di KPU Tomohon sementara proses penetapan daftar calon sementara (dcs), menerima tanggapan masyarakat sampai tanggal 28 Agustus 2023 nanti setelah itu penetapan daftar calon tetap.

“Masyarakat yang ingin memberikan tanggapan soal daftar calon sementara boleh melalui kotak saran di kantor, melalui website resmi dan bisa melalui email,” tandasnya.

Turut hadir, Kasubag dan staff KPU Kota Tomohon.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments