Wednesday, June 19, 2024
spot_img
HomePolitik & DemokrasiNelayan Sulut Nyatakan Dukungan Untuk Cagub Jan Samuel Maringka

Nelayan Sulut Nyatakan Dukungan Untuk Cagub Jan Samuel Maringka

MANADO – Sejumlah Dukungan kian berdatangan untuk Dr. Jan Samuel Maringka, S.H., M.H.CGCAE,. Usai terima dukungan para petani, kini dukungan datang dari Himpunan Nelayan Suluruh Indonesia (HNSI) Sulawesi Utara (Sulut) menyatakan diri untuk mendukung JSM maju dalam pertarungan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Tahun 2024.

Hal itu diungkapkan Ketua Rumah Sahabat JSM, Donny Rotty di dampingi Sekertaris JSM, Maria Polii, dan Ketua Bidang Organisasi, Michael Langi, saat menerima dukungan itu di Rumah Sahabat JSM yang beralamat di kompleks Ruko Mega Smart Blok 1 nomor 7, Kawasan Mega Mas Manado, Jumat (03/5/24).

Ketua HNSI, Benhard Awoah mengatakan dukungan HNSI ini dilatarbelakangi atas penilaian bahwa JSM mampu memajukan Sulut ke depan.

“Menurut saya Bapak JSM orangnya jujur,” ucap Ketua Benhard saat menyerahkan dukungan bersama sejumlah anggota.

“Jadi kami datang berikan dukungan untuk JSM menjadi Gubernur Sulawesi Utara 2024-2029. Target dukungan untuk Bapak JSM dari kami HNSI Sulut di 15 kabupaten kota, minimal ada 90 ribu anggota. Ini target terendah. Untuk target tertinggi kami dari HNSI Sulut di atas 120 ribu,” ujarnya

Diinformasikan, Jan Samuel Maringka akan didaulat sebagai Bapak Nelayan Sulut oleh DPD HNSI Sulut. Diketahui, visi JSM, yakni mewujudkan lumbung pangan desa Sulut 2025-2030, membuat para kelompok nelayan percaya bahwa sosok Jan Maringka mampu menjalankan aspirasi para nelayan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments