Friday, July 26, 2024
spot_img
HomePolitik & DemokrasiBakal Calon Gubernur Sulut Jan Samuel Maringka Hadirkan Rumah Sahabat JSM

Bakal Calon Gubernur Sulut Jan Samuel Maringka Hadirkan Rumah Sahabat JSM

TOMOHON – Salah satu putra Daerah, untuk maju sebagai bakal calon (Balon) Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Dr. Jan Samuel Maringka yang akrab disebut JSM kembali membuat terobosan.

Dalam rangka menampung aspirasi dan masukan masyarakat Sulawesi Utara, dirinya menghadirkan satu lagi Rumah Sahabat JSM.

Jan Samuel Maringka di hadapan para masyarakat dan simpatisan yang hadir, menjelaskan, tujuan diresmikan Rumah Sahabat JSM diperuntukkan sebagai sarana mendengarkan aspirasi masyarakat yang ada di Kota Bitung,” ujar mantan JAM Intel Kejagung RI itu, Selasa (21/5/2024) di Kota Bitung, Wangurer.

“Ia menyebut, Rumah Sahabat JSM memiliki makna yang penting dalam menerima aspirasi masyarakat untuk mewujudkan visi yaitu untuk ‘Jadikan Sulut Maju’. sebutnya.

Tentunya Ini jadi wadah bagi masyarakat menyampaikan ide – ide, gagasan untuk bisa kita wujudkan bersama.

Untuk dalam program-program nyata yang dapat mendukung kemajuan Sulawesi Utara, melalui kolaborasi dan dialog yang terbuka, rumah sahabat JSM akan mencerminkan kebutuhan dan harapan masyarakat,” tutur Eks Irjen Kementerian Pertanian RI tersebut saat mensosialisasikan.

Jadi rumah sahabat JSM juga menjadi pusat transformasi ide dan gagasan masyarakat menjadi aksi nyata yang berdampak positif bagi kemajuan daerah. Semua untuk visi utama yaitu Jadikan Sulut Maju,” urainya.

“Jan Maringka berharap, melalui rumah sahabat JSM ini, juga bisa menyampaikan kebutuhan masyarakat. “Nantinya setiap kebutuhan yang mereka sampaikan akan kita olah bersama dan menerjemahkan semua kebutuhan tersebut,” tuturnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments