Saturday, July 13, 2024
spot_img
HomePendidikan & KebudayaanPersiapan Lomba Nasional, Celestial Colour Guard Gelar Ibadah Pengutusan dan Konser Pamit

Persiapan Lomba Nasional, Celestial Colour Guard Gelar Ibadah Pengutusan dan Konser Pamit

TOMOHON – Celestial Colour Guard menggelar ibadah pengutusan dan konser pamit untuk mengikuti kejuaraan Marching Band tingkat nasional yakni Langgam Indonesia XXXVI 2024 kategori Colour Guard Contest yang akan di ikuti oleh enam paserta dari sejumlah daerah di Indonesia.

Ibadah tersebut dipimpin oleh oleh Pdt. Noviany Rapar Tatoja, S.Th. di Anugerah Hall Tomohon, Selasa (9/7/2024).

Jessi Mangkey Kepada media ini mengatakan, ibadah pengutusan dan konser pamit ini adalah bentuk persiapan akhir sebelum bertolak ke Bali.

“Rencana kami akan berangkat hari Kamis (11 Juli 2024) subuh,” kata Mangkey ketika diwawancarai.

Dia menjelaskan, untuk mengikuti kejuaraan tersebut meraka memakan waktu selama dua bulan latihan. Termasuk juga untuk menyiapkan masalah dana.

“Kami tim kerja bersama para perserta bahkan orang tua mempersiapkan semuanya secara mandiri. Tidak ada sponsor resmi. Kami melakukan pancarian dana selama dua bulan,” sebut Mangkey.

Secara keseluruhan tim sudah siap bertarung. Untuk itu Mangkey mengajak seluruh elemen masyarakat di Kota Tomohon bahkan Sulawesi Utara untuk bantu mendoakan tim Celestial Colour Guard.

“Kalau Tuhan berkenan kami bisa meraih hasil maksimal. Mari sama-sama bantu doa untuk kelangsungan kegiatan kami di Bali,” kunci Mangkey.

Terpantau, agenda ini dihadiri oleh sejumlah orang tua dari para atlet, pegiat bahkan pelatih marching band yang ada di Kota Tomohon.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments