Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomeSosial & KeagamaanBagikan Bantuan Kepada Yang Isoman, Senduk: Ini Bentuk Kepedulian Pemuda

Bagikan Bantuan Kepada Yang Isoman, Senduk: Ini Bentuk Kepedulian Pemuda

Penulis: Filo Karundeng

Tomohon – Kepedulian para pemuda di kota Tomohon, terhadap masyarakat yang terdampak Covid, terpampang jelas lewat aksi “Peduli Covid-19 Indonesia”, yang digagas Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kamis (19/8/2021).

KNPI bekerjasama dengan Yakusoku Consultant Limited Hong Kong, dan Cousin Coffee Walian, menyalurkan bantuan kepada masyarakat di Kecamatan Tomohon Tengah.

KNPI Tomohon, bagikan bantuan kepada masyarakat Tomohon

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kota Tomohon, Karlheinz Senduk, S.H., mengatakan bahwa aksi ini adalah bentuk kepedulian pemuda terhadap kota Tomohon.

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap kota Tomohon. Kegiatan tadi juga adalah bukti bahwa kami siap untuk turun dan membantu masyarakat di lapangan,” ujar Senduk.

Camat Tomohon Tengah melalui Sekretaris Kecamatan, Willem Wenur, S.Sos., mengapresiasi kegiatan yang digagas KNPI Tomohon ini. Menurutnya aksi ini sangat membantu masyarakat, apalagi bagi mereka yang menjalani isolasi mandiri (isoman).

“Tentu aksi kali ini betul-betul menyentuh masyarakat, apalagi mereka yang sedang menjalani isoman di rumah. Kami sangat mengapresiasi kepedulian dari KNPI,” ucap Wenur.

Dari data yang diberikan KNPI, total ada 248 bantuan yang disalurkan di Kecamatan Tomohon Tengah.

Beberapa paket makanan untuk bantuan Covid
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments