Tuesday, June 25, 2024
spot_img
HomeSosial & KeagamaanKNPI Tomohon Sukses Salurkan Bantuan di Lima Kecamatan

KNPI Tomohon Sukses Salurkan Bantuan di Lima Kecamatan

Penulis: Sian Langi

Tomohon – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tomohon, sukses salurkan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di kota Tomohon, Kamis (26/8/2021).

KNPI bersama Yakusoku Consultant Limited Hong Kong, dan Cousin Coffee Walian, turun ke masyarakat untuk menyalurkan bantuan.

“Bersyukur sekali kegiatan kali ini boleh sukses. Semangat para pemuda di Tomohon untuk membantu masyarakat, boleh tersalurkan dengan baik lewat KNPI,” ujar Karlheinz Putra Minahasa Senduk, Ketua DPD KNPI Kota Tomohon.

Ia menjelaskan, bantuan mulai dibagikan sejak sepekan yang lalu, secara bertahap di lima kecamatan di kota Tomohon.

“Kami telah menyalurkan bantuan di lima kecamatan di kota Tomohon. Semua mendapat respon positif, baik dari kecamatan, kelurahan, dan masyarakat setempat,” tuturnya.

Senduk berharap, bantuan ini boleh menjangkau masyarakat yang membutuhkan. Ia juga berharap, aksi ini boleh memotivasi para pemuda.

“Harapan saya selaku ketua KNPI, semoga aksi kali ini boleh betul-betul merespon keluhan masyarakat, tentu juga dapat memotivasi para pemuda agar boleh terlibat dalam aksi kemanusiaan,” pesan Senduk.(Deo)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments