Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomeSosial & KeagamaanChevy Kauntu Siap Maju KPPS GMIM periode 2022-2027

Chevy Kauntu Siap Maju KPPS GMIM periode 2022-2027

Manado – Penatua Pemuda Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Kolam Bethesda Tikala Kumaraka yang juga sebagai Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Wilayah Manado Timur Satu Periode 2022-2026, Chevy Noval Kauntu., S.E, PAR siap maju dalam kontestasi pemilihan Komisi Pelayanan Pemuda Sinode (KPPS) GMIM periode 2022-2027, saat diwawancarai media ini, Sabtu (29/01/2021).

“Saya siap maju, zaman sekarang banyak sektor pelayanan gerejawi yang membutuhkan tenaga dari orang-orang muda untuk bertindak,” ungkap Kauntu.

Penatua Chevy Kauntu (foto.Ist)

Ia mengatakan, kepemimpinan seorang pemudapun tidak terlepas dari kaderisasi dan pemberdayaan karunia didalam melayani Tuhan dan jemaat.

“Maka dari itu sebagai pemuda GMIM kita harus memberikan sumbangsih bagi pertumbuhan iman dalam kepelayanan, sehingga menjadi surat Kristus yang terbuka dan terbaca, melalui tindakan dan perkataan yang kita sampaikan,” tegas sosok yang dikenal juga sebagai pemerhati pariwisata.

Penatua Chevy Kauntu bersama Komisi Pemuda GMIM Kolam Bethesda Tikala Kumaraka (foto.ist).

Sebagai seorang penatua pemuda yang terpilih 2 periode, dari periode pertama tahun 2018-2022 sampai periode sekarang 2021-2026 ia mengungkapkan harapannya bagi Pemuda GMIM.

“Harapan saya agar pemuda GMIM dapat menyadari realitas kehidupan sebagai obor pembangunan ditengah-tengah jemaat dan masyarakat serta melengkapi dan memperkuat dasar iman, saling baku-baku tolong dan memiliki kesadaran akan penggilanNya, untuk berdampak dimanapun kita pergi dan berada,” pungkasnya. (*)

Penatua Chevy Bersama Komisi Pemuda Wilayah Manado Timur Satu (foto.ist)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments