Wednesday, June 19, 2024
spot_img
HomeLingkungan & KesehatanWawali Tomohon Wenny Lumentut Pimpin Rakor TPPS

Wawali Tomohon Wenny Lumentut Pimpin Rakor TPPS

TOMOHON – Rapat Koordinasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) di Kota Tomohon yang diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Tomohon dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Tomohon sekaligus Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting Kota Tomohon, Wenny Lumentut, S. E, Kamis (7/7/2022), di Terung Kabasaran Kolongan, Kota Tomohon.

Diketahui, Stunting adalah gangguan pertumbuhan dan perkembangan anak akibat kekurangan gizi kronis dan infeksi berulang yang ditandai dengan panjang atau tinggi badannya berada di bawah standar yang ditetapkan oleh menteri yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang kesehatan.

Untuk itu, Pemerintah Kota berkomitmen untuk melakukan upaya percepatan pencegahan dan penurunan stunting di Kota Tomohon.

Foto ist: Peserta Rakor TPPS di Terung Kabasaran Tomohon, Kamis (7/7/2022).

Hadir dalam rapat itu, Manager Program Satgas Percepatan Penurunan Stunting dari Kementerian BKKBN RI Murphy Kuhu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Tomohon, Ir. Enos Pontororing, M. Si, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Tomohon, Drs. O. D. S. Mandagi, MAP, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon, Pdt. Dr. Jenny Sampouw, S. Pd, MSi, Kepala Bapelitbangda Kota Tomohon, Drs. Daniel Pontonuwu, MAP, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Tim Percepatan Penurunan Stunting. (**)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments