Wednesday, June 19, 2024
spot_img
HomePariwisataKetua GenPI Tomohon Ajak Milenial Support TIFF 2022

Ketua GenPI Tomohon Ajak Milenial Support TIFF 2022

TOMOHON – Ketua Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Kota Tomohon, Syalom Christi Mokorimban ajak kaum milenial untuk support event Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) tahun 2022 yang akan dilaksanakan pada 8-14 Agustus bulan depan.

Ketika diwawancarai media walenews.com, Kamis (28/07/2022), Syalom Mokorimban mengatakan, sebagai salah satu orang Tomohon, event TIFF ini adalah suatu event yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat.

“TIFF merupakan event besar yang mengenalkan tentang indahnya pesona Kota Tomohon. Mulai dari bunga-bunga, tradisi budaya, wisata alam dan berbagai macam kuliner yang menjadi ciri khasnya,” ujar Ketua GenPI Tomohon pertama.

Ia menambahkan, sebagai seorang milenial yang berasal dari Tomohon merasa sangat bangga dengan adanya event tahunan yang sudah mendunia ini.

“Saya siap membantu dan menyukseskan TIFF tahun ini, dengan mempromosikan lewat berbagai media sosial yang ada seperti instagram, facebook, tiktok dan sebagainya. Agar event TIFF bisa semakin dikenal dunia,” ungkap Mokorimban.

Syalom pun berharap, pelaksanaan TIFF tahun ini dapat sukses dan terlaksana dengan baik, tanpa adanya halangan dan kendala.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kota Tomohon, untuk berpartisipasi dan berkontribusi dalam menyukseskan TIFF di tahun ini,” ajak finalis Putri Tomohon tahun 2018.

“Marijo torang sama-sama ramaikan dan sukseskan event besar Kota Tomohon ini. Karena, ketika dengan suksesnya festival ini pasti akan mengharumkan nama baik kota kita bersama,” pungkasnya.

Diketahui, Generasi Pesona Indonesia (GenPI) merupakan komunitas milenial Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) yang berada langsung di bawah Biro Komunikasi.

Komunitas yang beranggotakan anak-anak muda dari berbagai latar belakang profesi dan keahlian ini disatukan oleh hobi yang sama, yaitu dunia pariwisata dan ekraf. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments