Wednesday, June 19, 2024
spot_img
HomeEkonomi & BisnisTomohon Tourism, Trade, Investment and Floriculture Expo 2022 Sukses Digelar

Tomohon Tourism, Trade, Investment and Floriculture Expo 2022 Sukses Digelar

TOMOHON – Tomohon Tourism, Trade, Investment and Floriculture Expo 2022 resmi ditutup, Sabtu (13/8/2022). Seperti diketahui, agenda yang merupakan rangkaian kegiatan dari Tomohon International Flower Festival (TIFF) ini dihelat sejak 9 Agustus 2022, di Gedung Olahraga (GOR) Babe Palar Tomohon.

Kegiatan ini pun terbilang sukses. Pasalnya, berbagai agenda yang ditampilkan, mulai dari pentas seni budaya, lomba hingga konser berhasil memukau mata masyarakat kota bunga.

Teranyar, seluruh rangkaian kegiatan Tomohon Expo 2022 ini pun ditutup oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Tomohon, Ir. Enos Pontororing, M.Si., mewakili pemerintah kota (pemkot) Tomohon di bawah kepemimpinan Wali Kota Caroll Senduk, S.H., dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut, S.E.

Ketua Umum Panitia TIFF 2022, Vonny Josefien Pangemanan menyebut, semuanya terjadi hanya karena anugerah dan kasih Tuhan, sehingga rangkaian acara Tomohon Expo berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya sangat bersyukur. Untuk itu kita patut panjatkan puji syukur kepada Tuhan, karena hanya dengan anugerah, kasih dan pertolongan Tuhan, seluruh rangkaian acara yang disajikan boleh berjalan dengan baik dan lancar,” ungkap Pangemanan saat memberi sambutan.

Foto ist: Panitia dan Jajaran Pemkot Tomohon saat penutupan Tomohon Expo 2022.

Dalam kesempatan itu, ia pula mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh panitia penyelenggara pameran.

Terima kasih yang tak terhingga dari lubuk hati yang paling dalam, terutama saya mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara pameran, yang juga tergabung dalam panitia besar TIFF 2022,” ucapnya.

Kepada awak media, ia juga mengakui gelaran Tomohon Expo ini sangat berkesan dan bangga melihat potensi kota Tomohon yang luar biasa, baik seni budaya, kuliner, kerajinan hingga potensi generasi muda Tomohon.

Pangemanan berharap, acara seperti ini terus dilakukan dan rangkaian kegiatan TIFF 2022, diharapkannya juga bisa menjadi starting poin bagi kota Tomohon untuk lebih dikenal lagi oleh khalayak luas.

“Harapan saya ke depan, kiranya acara seperti ini akan lebih bergaung lagi. Supaya nanti pesertanya lebih banyak lagi dari seluruh Indonesia, bahkan namanya expo bisa ada peserta internasional,” tandasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments