Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomeEkonomi & BisnisPontororing Wakili Pemkot Tutup Rangkaian Tomohon Expo 2022

Pontororing Wakili Pemkot Tutup Rangkaian Tomohon Expo 2022

TOMOHON – Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Tomohon, Ir. Enos Pontororing, M.Si., mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, Wali Kota, Caroll Senduk, S.H., dan Wakil Wali Kota, Wenny Lumentut, S.E., menutup seluruh rangkaian kegiatan Tomohon Expo 2022 di Gedung Olahraga (GOR) Babe Palar Tomohon. Sabtu (13/8/2022).

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan Pontororing, diungkapkan melalui Tomohon Expo 2022 ini menjadi upaya pemerintah untuk mempromosikan, mempublikasikan dan memasarkan produk unggulan kepada masyarakat luas.

“Maka dengan segala upaya dan kerja sama yang sudah tercipta, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pendukung kegiatan ini,” ucap Pontororing.

“Diantaranya seluruh panitia TIFF 2022, peserta pameran, pelaku usaha UMKM, unsur pemerintah, lembaga vertikal, yang sudah bekerja keras untuk menyukseskan, mengamankan dan memberikan sumbangsih dalam terselenggaranya kegiatan ini,” lanjutnya.

Foto ist: Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Tomohon, Enos Pontororing saat menutup Tomohon Expo 2022.

Terlebih khusus juga, ia menyampaikan terima kasih kepada masyarakat kota Tomohon yang sudah mendoakan dan berupaya untuk hadir di tengah-tengah rangkaian pameran ini.

Dengan terselenggaranya Tomohon Expo 2022, dia pula mengajak seluruh pihak untuk terus mengevaluasi diri dalam peningkatan yang berkelanjutan, agar kota Tomohon menjadi lebih baik.

“Mari tetap berkontribusi aktif dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang positif. Berikan masukan yang konstruktif, perkuat kerja sama dan kebersamaan untuk kota Tomohon tercinta ini,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments