Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomePemerintahanLomba Sepak Bola Antar Lingkungan Sukses Digelar, Rares Apresiasi Panitia

Lomba Sepak Bola Antar Lingkungan Sukses Digelar, Rares Apresiasi Panitia

Penulis: Etzar Tulung

TOMOHON – Dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun, Pemerintah Kelurahan Taratara Tiga, Kecamatan Tomohon Barat menggelar berbagai kegiatan.

Salah satunya lomba catur antar lingkungan, yang pada hari kemarin sudah mencapai titik final antara Lingkungan 6 melawan Lingkungan 7.

Pantauan media ini pada Minggu (14/8), terlihat semangat para pemain dari masing-masing lingkungan untuk bertanding sangat antusias.

“Pada kesempatan ini, kami menyampaikan terimakasih dan apresiasi sebesar-besarnya bagi seluruh panitia yang sudah berupaya dengan sangat maksimal. Sehingga, pelaksanaan kegiatan dalam rangka HUT proklamasi boleh berjalan dengan baik,” ucap Lurah Kelurahan Taratara Tiga Rommy Loho, S.H., usai kegiatan.

Lurah juga menyampaikan banyak terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya bagi seluruh peserta atau yang telah mengikuti semua kategori lomba, yang semuanya adalah warga masyarakat Kelurahan Taratara Tiga.

Pantauan media ini juga, permainan antar kedua tim berlangsung dengan baik dan berakhir di adu penalti.

Foto ist: Ketua Panitia, Hans Rares

Ketua panitia, Hans Rares menambahkan, bahwa kegiatan atau perlombaan yang dilaksanakan ini bukanlah untuk saling bersaing, akan tetapi adalah ajang untuk membangun kebersamaan dan semangat kemerdekaan.

“Menang atau kalah itu adalah hal yang biasa dalam suatu perlombaan, tapi yang paling penting semangat kebersamaan dari seluruh masyarakat,” ucapnya.

Ia pun juga mengapresiasi seluruh panitia pelaksana yang dengan semangat dan penuh tanggung jawab untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan dan lomba di Kelurahan Taratara Tiga.

“Berharap, kita semua tetap semangat dalam menyukseskan berbagai kegiatan yang telah kita susun bersama. Merdeka, Merdeka, Merdeka,” pungkasnya.

Terlihat juga seluruh masyarakat sangat senang dan mendukung akan kegiatan dan perlombaan yang digelar oleh pemerintah kelurahan dan panitia yang dibentuk.

Diketahui, lomba sepak bola tersebut dimenangkan oleh tim dari lingkungan 6. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments