Friday, July 26, 2024
spot_img
HomeSosial & KeagamaanMomen HUT Pernikahan ke-33, Keluarga Runtu-Simbar Berbagi Sembako

Momen HUT Pernikahan ke-33, Keluarga Runtu-Simbar Berbagi Sembako

TOMOHON – Moment Hari Ulang Tahun (HUT) Pernikahan biasanya keluarga merayakan lewat selebrasi pesta dan diselenggarakan di CafĂ© atau Rumah Makan. Dekorasi yang meriah dan bunyi-bunyian.

Namun itu, tidaklah biasa seperti yang dilakukan oleh Keluarga Runtu-Simbar. Di moment perayaan ulang tahun pernikahan yang ke-33 pada tahun 2022, Keluarga menyempatkan diri untuk berbagi berkat. Jumat (26/8/2022).

“Di anniversary keluarga kami yang ke-33 di tahun 2022 ini, sudah tahun ketiga kami melakukan kegiatan bagi-bagi berkat dengan masyarakat di woloan satu utara. Kegiatan ini terinisiasi pada saat anniversary kami ke 31 di Tahun 2022, saat itu masyarakat sedang dihadapkan dengan pandemi dimana tidak diperbolehkan melakukan acara dan segala aktivitas harus melakukan protokol kesehatan yang ketat, oleh karena itu kami keluarga berpikir kenapa tidak kami keluarga yang sedang mensyukuri berkat Tuhan membagikan berkat juga dengan orang-orang di sekitar kita di Woloan Satu Utara,” ucap Feybie Simbar.

“Saya dan suami bersama anak-anak dan cucu-cucu Jisty dan Neil turun langsung di tengah masyarakat menyerahkan paket ini dengan tujuan selain untuk menjadi contoh yang baik bagi anak cucu, juga bertujuan untuk menguatkan dan memberi semangat pada masyarakat karena kami tahu pada saat itu tidak mudah menjalani hari-hari di masa pandemi,” lanjut Ibu dari Garry & Tirsa bersama Veronika ini.

Foto ist: Keluarga Runtu – Simbar saat membagi berkat ke Masyarakat Woloan Raya

Adapun, kegiatan berbagi berkat ini menjadi agenda keluarga Runtu-Simbar setiap tahun.

“Bukan karena kami keluarga hidup berlebih atau berkelimpahan tapi karena kami mensyukuri atas berkat kesehatan, kekuatan yang Tuhan anugerahkan bagi keluarga kami,” jelas Istri dari Elfie Runtu ini.

Foto dari: Keluarga Runtu – Simbar saat membagi berkat ke Masyarakat Woloan Raya

Ia menambahkan, seperti kutipan favorit kami keluarga : “Kebahagiaan adalah Kesetiaan. Setia atas indahnya merasa cukup, setia atas indahnya berbagi, dan setia atas indahnya berbuat baik.”

“Harapan kami kedepan semoga kami keluarga senantiasa diberikan berkat dan umur panjang, kesehatan, kekuatan dari Tuhan agar kami dapat terus menjadi berkat bagi orang lain bahkan dapat menjangkau lebih banyak orang,” pungkasnya. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments