Friday, July 26, 2024
spot_img
HomeLingkungan & KesehatanPuncak Perayaan HUT ke-77 PMI Tomohon Sukses Digelar

Puncak Perayaan HUT ke-77 PMI Tomohon Sukses Digelar

TOMOHON – Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tomohon yang dirangkaikan dengan Musyawarah Kerja dilaksanakan di Lokon View Woloan, Tomohon Barat. Senin (24/10/2022).

PMI Kota Tomohon mengambil tema “Terus Tebar Kebaikan” yang dijadikan sebagai momentum untuk berbenah dan bertekad untuk meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan dirangkaikan juga dengan pelantikan pengurus PMI kota Tomohon.

Ketua PMI kota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan mengatakan, rangkaian kegiatan dalam rangka perayaan Hut PMI ke-77 sebetulnya pada bulan lalu di tanggal 17 September. Namun baru dilaksanakan di bulan ini.

“Kegiatan yang baru kami laksanakan ini karna ingin menyatukan semua rangkaian kegiatan PMI, seperti musyawarah kerja, dan pelantikan pengurus PMI kota Tomohon”,ungkap Sompotan.

Sompotan mengatakan, PMI kota Tomohon berkomitmen dalam melaksanakan tugas kemanusiaan ini tentunya dibarengi dengan semangat dan ucapan syukur.

“Beberapa waktu lalu, PMI kota Tomohon berkolaborasi dengan tim unit donor darah Tomohon, melayani relawan yang ingin mendonorkan darahnya,” ujar Sompotan.

Berkat kerja keras dan penyertaan Tuhan, lanjut dikatakannya segenap keluarga besar PMI Tomohon banyak tugas kemanusiaan sukses dilaksanakan.

Dalam kesempatan tersebut, PMI Kota Tomohon memberikan beberapa penghargaan kepada beberapa instansi yang pernah bekerjasama dengan PMI Kota Tomohon.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments