Tuesday, June 25, 2024
spot_img
HomePolitik & DemokrasiPSI Tomohon Launching Wale Solidaritas

PSI Tomohon Launching Wale Solidaritas

TOMOHON – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tomohon menghadirkan Wale Solidaritas yang berlokasi di kompleks Ruko Griya Bangun Lestari Tomohon.

Wale tersebut diresmikan dengan dilakukan gunting pita oleh Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tomohon Stenly Mokorimban, disaksikan oleh pengurus PSI Provinsi dan Kota Tomohon, Kamis (27/04/23).

Wale Solidaritas PSI Tomohon. (Foto: Ist).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Sulawesi Utara (Sulut) Melky Pangemanan dalam sambutan mengatakan, kehadiran Wale Solidaritas di Kota Tomohon diharapkan dapat menjadi tempat diskusi dalam menyerap berbagai aspirasi masyarakat.

“Proses pendampingan bersama pengurus PSI Kota Tomohon, kiranya dapat menunjukkan kontribusi nyata PSI untuk bisa memberikan masukan-masukan kritis dan konstruktif dalam pembangunan Kota Tomohon,” kata Pangemanan.

Ia berpesan bagi PSI Kota Tomohon, untuk tetap bersinergi bersama Pemerintah, dalam menjalankan fungsi Pemerintahan demi kesejahteraan masyarakat.

Launching Wale Solidaritas. (Foto:Ist).

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) PSI Kota Tomohon, Kalangi menambahkan, pihaknya se-segera mungkin melaksanakan diskusi serta membuat berbagai agenda pertemuan rutin.

“Kami akan memberikan tempat bagi komunitas-komunitas di Kota Tomohon, yang ingin membuat kegiatan dengan menggunakan Rumah Solidaritas,” tandas Kalangi.

Pada kegiatan tersebut dilaksanakan juga penerimaan pendaftaran Calon Legislatif (Caleg) PSI di kota Tomohon secara simbolis.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments