Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomeEkonomi & BisnisKrysan Souvenir Angkat Produk Unggulan UMKM Tomohon di Ajang Internasional

Krysan Souvenir Angkat Produk Unggulan UMKM Tomohon di Ajang Internasional

TOMOHON – Krysan Souvenir menunjukkan komitmennya mengangkat produk-produk unggulan dari kota Tomohon ke tingkat internasional.

Hal itu dibuktikan dengan keikutsertaan dalam kegiatan ajang Food Hotel Asia di dalam booth BISA CONNECT GLOBAL Hall 4  nomor 4K5-01 yang digelar 25-28 April 2023 di Singapore Expo. Diketahui, ini atas pembiayaan sendiri dan tanpa APBD.

Owner Krysan Souvenir, Karen Senduk mengatakan, pihaknya akan selalu mendorong UMKM di Tomohon agar dapat naik kelas dan dapat dipasarkan sampai keluar negeri, karena pihaknya selalu berkoordinasi dengan diaspora Indonesia di Singapore dan KBRI Singapore.

Produk-produk UMKM pilihan yang dipasarkan adalah snacks-snacks terbaik dari program inkubas UKM Naik Kelas dari berbagai daerah di Indonesia, diantaranya dari Tomohon, Medan, Bandung, Jakarta dan Surabaya.

Program Inkubasi UMKM Naik Kelas BISA  merupakan inisiasi dari Stephanus Titus Widjaja selaku Founder BISA dan Eka Mardiarti selaku Procurement Director BISA CONNECT.

Produk-produk permium snacks UMKM Indonesia akan bersaing dengan 1300 exhibitors dan 68 international pavilun group serta 10000 jenis vendor produk berkualitas dari mancanegara.

Dalam persiapan FHA 2023 ini juga, Team UMKM berjumpa dengan Billy selaku Atase Perdagangan KBRI Singapura dan Nita Hamugama selaku Kepala Perwakilan Bank Indonesia di Singapura.

Perlu diketahui pula, pada kegiatan ini turut dipromosikan juga TIFF 2023 dalam pameran tersebut.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments