Friday, July 26, 2024
spot_img
HomePemerintahanRoring Pimpin Apel Kerja Pemkot Tomohon

Roring Pimpin Apel Kerja Pemkot Tomohon

TOMOHON – Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring, S.E., M.E., memimpin apel kerja pemerintah kota (pemkot) Tomohon, bertempat di Lapangan Kantor Wali Kota Tomohon, Senin (3/7/2023).

Tampil sebagai pembina apel, Roring menyampaikan sambutan wali kota Tomohon.

“Di kesempatan yang berbahagia ini, kami tentu sangat mengapresiasi bapak ibu yang hadir pada apel kerja saat ini. Mari kita awali bulan ini dengan apel kerja sebagai suatu pembiasaan sikap disiplin, juga menciptakan rasa kebersamaan, kekeluargaan, serta mendorong semangat dan motivasi dalam bekerja,” ujarnya.

Ia pun mengimbau kepada seluruh ASN, tenaga kontrak dan pegawai BUMD di lingkungan pemkot Tomohon untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat secara profesional, jujur, adil dan merata.

“Tentu untuk menggerakkan percepatan transformasi sumber daya manusia, serta untuk menyelenggarakan sistem pemerintahan yang berbasis elektronik  (digital electronik), yang kita kenal dengan electronic government (e-government),” katanya.

Roring berharap, hal ini akan memberikan dampak positif terhadap peningkatan efisiensi pada jalur informasi dan pelayanan bagi masyarakat, sehingga tidak ada lagi jalur birokrasi yang berbelit-belit.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments