Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomeSosial & KeagamaanKonser 'Safe In His Hands' Sukses Digelar, Gubernur Sulut Apresiasi Yayasan Gema...

Konser ‘Safe In His Hands’ Sukses Digelar, Gubernur Sulut Apresiasi Yayasan Gema Sangkakala

MANADO – Yayasan Gema Sangkakala mempersembahkan Konser spektakuler bertemakan “Safe In His Hands”, mampu menarik seribu lebih audiens mulai dari penggiat, penikmat, pelaku paduan suara yang ada di tanah Nyiur Melambai. Berlangsung di graha Gubernuran Sulawesi Utara, Sabtu (19/08/2023).

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, S.E., yang diwakili Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Sulawesi Utara, Evans Steven Liow, S.Sos., M.M., menyampaikan, selamat ulang tahun kepada Yayasan Gema Sangkakala yang ke-36 tahun, serta selamat mengucap syukur dalam lantunan musik yang dipersembahkan.

“Dalam momen ini, mari kita renungkan sejenak bagaimana Yayasan Gema Sangkakala telah mampu menginspirasi, memajukan dan menjaga kekayaan seni budaya kita melalui harmoni suara yang indah. Sejak langkah pertama didirikan Gema Sangkakala telah menjadi tonggak bersejarah dalam dunia paduan suara. Prestasi luar biasa telah banyak diperoleh, merupakan bukti nyata dari dedikasi, semangat dan kerja keras para anggota tim serta para pelatih yang hebat,” jelas Liow saat membacakan sambutan Gubernur Sulut.

“Gema sangkakala telah mengibarkan nama baik daerah kita di kancah nasional maupun internasional. Prestasi yang telah diraih bukanlah sekadar penghargaan semata, melainkan sebuah warisan gemilang yang akan menjadi inspirasi bagi generasi mendatang. Kalian semua telah menunjukan bahwa dengan tekad yang kuat, usaha yang sungguh-sungguh dan semangat juang yang tak kenal lelah, mimpi-mimpi bisa menjadi kenyataan,” tegasnya.

Gubernur dalam sambutan yang diwakili tersebut mengatakan, tak hanya prestasi yang luar biasa, tetapi juga keberhasilan beberapa anggota dan alumni Gema Sangkakala yang telah bertransformasi menjadi pelatih-pelatih paduan suara ulung, bahkan hingga ke mancanegara.

“Ini adalah prestasi yang sangat membanggakan dan membuktikan bahwa pembinaan di Yayasan Gema Sangkakala bukanlah sekadar pendidikan singkat, melainkan investasi jangka panjang bagi perkembangan seni budaya di Sulawesi utara,” ujarnya.

“Bahwa setiap langkah anggota dan alumni, telah mampu mengangkat nama daerah dan bangsa di panggung internasional adalah sebuah kemenangan bagi kita semua,” tandasnya.

Sementara, ketua Yayasan Gema Sangkakala Ir. Wenny F. O. Pantouw, M.Si., berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulut terlebih khusus bapak Gubernur, wakil Gubernur, Kakanwil Kemenkumham Sulut, Kepala kantor BPN Kota Manado, Kadis Kominfo Sulut yang telah memberi sambutan (mewakili Gubernur), Rio Dondokambey, Reza Rumambi, Kabid hukum kemenkumham Sulut dan seluruh tamu yang hadir juga seluruh rekan media yang sudah menjadi media partner dalam kegiatan tersebut serta sponsor yaitu Stiepar Manado dan VOCE Coffe, tak lupa anak-anak saya di Yayasan Gema Sangkakala yang telah memberi upaya dan daya Tuhan memberkati kita semua. (Indra).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments