Friday, July 26, 2024
spot_img
HomeMinahasa RayaRakerda KONI Minahasa Sukses Digelar, Kumendong Ungkap Apresiasi

Rakerda KONI Minahasa Sukses Digelar, Kumendong Ungkap Apresiasi

MINAHASA – Rapat kerja daerah (Rakerda) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Minahasa sukses di gelar, Sabtu (30/9/23)
bertempat Yama Hotel Tondano.

Rakerda KONI Minahasa ini dibuka langsung penjabat Bupati Dr. Jemmy Kumendong, M.SI yang diwakili Kepala Dinas Olah Raga Kabupaten Minahasa Dr. Arody Tangkere, M.SI.

Tangkere dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Minahasa dalam hal ini PJ. Bupati Dr. Jemmy Kumendong memberikan Apresiasi setinggi-tingginya kepada KONI Minahasa, karena baru saat ini dalam sejarah KONI Minahasa di bawa kepemimpinan Glady Kandouw, S.E., sebagai ketua umum KONI Minahasa menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), ini merupakan langkah maju serta kepedulian terhadap perkembangan olah raga di tanah toar Lumimuut.

”Ini langkah maju olah raga dibawa Panji masing-masing cabang olahraga ,serta keseriusan ketua umum KONI Minahasa membina menuju prestasi setinggi mungkin,” ungkap Tangkere.

Lanjut Tangkere, Bupati Minahasa menyambut baik agenda KONI Minahasa ,menggelar Pekan Olahraga Kabupaten Minahasa di bulan Oktober ,Pemkab Minahasa siap mendukung kegiatan tersebut .”ujarnya.

Disisi lain Ketua Harian Adry Wagey, S.H., dalam sambutan mewakili Ketua Umum KONI Minahasa, Glady Kandouw, S.E., mengatakan Rakerda ini dilaksanakan sesuai agenda KONI Minahasa yang sudah ditetapkan organisasi.

Rakerda tersebut menurut Wagey, salah satunya membahas pelaksanaan Pekan olahraga Kabupaten Minahasa ,sebagai ajang seleksi daerah menuju Pekan Olah Raga Propinsi Sulawesi Utara pada Tahun 2024 mendatang di Kota Manado, ” kata Wagey.

Ketua Panitia Rakerda Proklaindo Wulus dalam laporan singkatnya, mengurai pelaksanaan rakerda ini di lakukan atas petunjuk Ketua Umum KONI Minahasa Glady Kandouw SE.

“Ketua Umum sangat berharap dalam rakerda ini, pimpinan ke 32 Cabor benar-benar memberikan masukan pendapat dalam mewujudkan peningkatan prestasi, serta mengevaluasi apa saja kekurangan setelah usai Porprov Bolmong yang lalu, sehingga KONI bisa mengambil langkah untuk perbaikan menuju Porprov Manado tahun depan. Dengan agenda PORKAB Minahasa Ketum KONI Minahasa berharap ada banyak atlet baru bisa muncul mengukir prestasi ,agar target KONI di Porprov Manado tahun depan bisa sapuh bersih medali, ”ujar Wulus.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments