Friday, July 26, 2024
spot_img
HomePolitik & DemokrasiSanti Runtu: Siti Atikoh, Sosok Sederhana dan Merakyat

Santi Runtu: Siti Atikoh, Sosok Sederhana dan Merakyat

TOMOHON – Antusias dari ribuan warga untuk bertatap langsung dengan Siti Atikoh, Istri Capres Ganjar Pranowo itu terbukti dalam kegiatan senam line dance bersama ribuan warga Sulawesi Utara pada Rabu (17/01/2024) di Pohon Kasih Megamas Manado.

Dengan mengenakan setelan pakaian olahraga berwarna hitam dan kaus hitam, Siti terus menuai pujian dari warga Bumi Nyiur Melambai yang tumpah ruah menyatu dalam kegiatan tersebut.

Tak terkecuali dengan Santi Maria Runtu, Calon Anggota DPRD Kota Tomohon Nomor Urut 3 di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Tomohon Barat ini mengaku senang bisa bertemu dengan Istri Capres Ganjar Pranowo itu.

“Sangat senang bisa berjumpa dengan Calon Ibu Negara yang sederhana dan merakyat”ujarnya.

“ini sudah menjadi kerinduan bagi setiap kader dan pendukung untuk bertemu Sosok Ibu Siti Atikoh ini sangat luar biasa”lanjut Santi, Caleg Potensial Dapil 3 Tomohon Barat

Santi Maria Runtu saat hadir dalam kegiatan senam line dance yang dihadiri Siti Atikoh, Istri Capres Ganjar Pranowo. (Foto:Ist).

Untuk diketahui Santi Maria Runtu di Pemilu 2024 mengincar Hattrick alias terpilih kembali sebagai Anggota DPRD Kota Tomohon periode ketiga.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments