Tuesday, June 25, 2024
spot_img
HomePolitik & DemokrasiHillary Lasut Resmi Nakhodai Projo Muda Sulut

Hillary Lasut Resmi Nakhodai Projo Muda Sulut

MANADO – Resmi dilantik Hillary Brigitta Lasut nakhodai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Projo Muda Sulawesi Utara (Sulut), bertempat di Hotel Luwansa Manado, Jumat (02/01/2024).

Terpantau, Projo Muda Sulut di isi oleh para tokoh-tokoh muda berpengaruh di bumi nyiur melambai.

Hillary Lasut mengatakan, sangat optimis dengan militansi yang ada di Sulut. Ditegaskan, tidak akan mengecewakan kepercayaan yang telah diberikan.

“Saya sudah yakin teman-teman di sini sudah pasti militan. Kami akan buktikan perolehan suara di Sulawesi Utara tidak akan mengecewakan,” ungkap Calon anggota legislatif DPR RI, Dapil Sulut dari Partai Demokrat tersebut.

Hillary Brigita Lasut saat di wawancarai awak media. (Foto: Ist)

Lasut pun berterima kasih kepada Ketua Umum DPP Projo Muda, Yudi Ariesta Chandra.

“Terima kasih kepada Pak Ketum dan jajaran. Saya sangat yakin dengan militansi yang ada saat ini, untuk kemenangan Capres kita Prabowo-Gibran,” tandasnya.

Setelah menerima pataka dari Ketum Yudi, Hillary Brigita Lasut memimpin yel-yel dan lagu slogan dari Prabowo-Gibran yang diikuti seluruh pengurus Projo Muda Sulut.

Pengurus Projo Muda Sulut. (Foto: Ist)

Menutup kegiatan, Projo Muda lakukan foto bersama dengan Ketua Umum serta jajaran pengurus yang ada di Sulut.

Turut hadir, Ketua Umum DPP Projo Muda Yudi Ariesta Chandra didampingi Sekjen DPD Vebry Deandra serta para pengurus, Ketua DPD Projo Sulut Vebry Tri Haryadi.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments