Wednesday, June 19, 2024
spot_img
HomePolitik & DemokrasiPemilu 2024 Jadi Awal Kebangkitan Partai Demokrat

Pemilu 2024 Jadi Awal Kebangkitan Partai Demokrat

MANADO – Partai Demokrat menggelar kampanye di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (3/01/2024), di Lapangan KONI Sario. Kampanye terbuka yang diberi tajuk Kuncikan Fest ini, dihadiri oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dan ribuan massa pendukung Partai Demokrat yang datang dari seluruh wilayah Sulut.

“Manado kali ini luar biasa. Dahsyat. Dahsyat luar biasa,” ucap putra Sulung Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, membuka kegiatan.

Agus Harimurti Yudhoyono di Koni Sario Manado. Sabtu (3/2/2024). (Foto: Ist)

Pada orasi politiknya, AHY mengatakan jika pada Pemilu 2024 ini, akan menjadi tahun kebangkitan untuk Partai Demokrat. Menurutnya, Partai Demokrat akan kembali bisa berperan di tingkat nasional dan juga di daerah seperti Sulut.

“Jangan lupa tanggal 14 Februari 2024, cari Partai Demokrat. Coblos Partai Demokrat, dan juga coblos nomor dua Prabowo-Gibran. Prabowo-Gibran satu putaran,” ujar AHY mantap.

Orasi Agus Harimurti Yudhoyono bersama Elly Lasut di hadapan masssa pendukung Partai Demokrat. (Foto: Ist)

Menurut AHY, jika Prabowo-Gibran terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden, maka Partai Demokrat akan berjuang bersama-sama untuk memajukan Indonesia.

“Jika Prabowo-Gibran terpilih menjadi presiden dan wakil presiden lima tahun ke depan, Demokrat pastikan akan mengawal dan memperjuangkan kesejahteraan untuk masyarakat Indonesia,” tegas AHY.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments