Thursday, July 25, 2024
spot_img
HomeMinahasa RayaKomit Jadikan Sulut Maju, Ajak Kenali Sosok Jan Maringka di Sejumlah Titik...

Komit Jadikan Sulut Maju, Ajak Kenali Sosok Jan Maringka di Sejumlah Titik Strategis Sulawesi Utara

MINAHASA SELATAN – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2024. Baliho dukungan untuk bakal calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Utara (Sulut) Dr. Jan Samuel Maringka, S.H., M.H.CGCAE (JSM) mulai dipasang dan bertebaran di sejumlah wilayah di Sulut.

Komit untuk jadikan Sulut Maju, Baliho Sosialisasi dari Dr. Jan Samuel Maringka di Kabupaten Minahasa Selatan terpantau sudah ada di beberapa lokasi strategis.

“Beberapa baliho para kandidat bakal calon Gubernur Sulawesi Utara saat ini sudah mulai terlihat terpasang, salah satunya keseriusan bakal calon Putra Daerah Sulut Jan Samuel Maringka dengan pengenalan memasang sejumlah baliho di beberapa titik strategis jalan di Minahasa Selatan,” kata Donny Rotty salah satu Ketua Umum Organisasi Pemuda Sulut, Minggu (26/05/2024), lewat pesan WhatsApp.

Dia menjelaskan, sejumlah baliho untuk pengenalan diri bakal calon Gubernur Sulut Dr. Jan Samuel Maringka, baliho tersebut dipajang secara jelas menampilkan tulisan nama, yang berniat maju bakal mencalonkan diri sebagai gubernur Sulut.

“Salah satu di beberapa titik di Kabupaten Minahasa Selatan sudah terpajang bakal calon gubernur Sulut Dr. Jan Samuel Maringka,” katanya.

Menurut dia, pemasangan baliho para bakal calon Gubernur Sulut ini dinilai sah-sah saja agar masyarakat dapat mengetahui siapa saja sosok tokoh politik yang akan maju nantinya dalam Pilkada Gubernur Sulawesi Utara.

“Kalau saya menilai sah saja. Sebab dengan dipajang foto pengenalan atau baliho masyarakat jadi tahu siapa saja tokoh yang akan maju pilgub 2024 nanti,” ujarnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments