Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomePolitik & DemokrasiElektabilitas Terus Naik, Jan Samuel Maringka: Torang Wujudkan Lumbung Pangan Desa Sulawesi...

Elektabilitas Terus Naik, Jan Samuel Maringka: Torang Wujudkan Lumbung Pangan Desa Sulawesi Utara

TOMOHON – Elektabilitas Jan Samuel Maringka (JSM) terus bergerak naik. Berbagai survei kini menempatkan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sulawesi Utara (Sulut) itu di papan atas para jagoan. Salah satunya jajak pendapat yang dilakukan PolingKita.com.

Dari data yang terlihat, Jumat (31/5/2024), nama Jan Samuel Maringka kini berada di posisi atas sebagai calon gubernur Sulut terfavorit.

Respons publik itu mendapat tanggapan baik Maringka. Diyakini, itu akan semangkin mendongkrak semangatnya untuk terus melakukan sosialisasi.

“Saya sangat haru. Ini semakin memperkuat semangat dalam melakukan sosialisasi, karena polling-polling seperti ini dibuat sendiri oleh warga masyarakat sebagai wujud kerinduan mereka akan sosok atau figur baru yang akan datang dengan sebuah konsep yang sederhana, namun dibutuhkan rakyat banyak,” ucap Maringka.

JSM pun meyakini, gagasan yang ia tawarkan didukung sepenuhnya oleh masyarakat Sulut.

“Semua sepakat, lumbung pangan adalah sebuah keharusan dan penegakan hukum yang memberi rasa keadilan adalah suatu kebutuhan. Jadikan Sulut Maju, Bersih dan Bersinar,” tegas Maringka.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments