Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomePemerintahanEmpat Mahasiswa Unima Toreh Apresiasi Dispora Tomohon

Empat Mahasiswa Unima Toreh Apresiasi Dispora Tomohon

Penulis: Filo Karundeng

TOMOHON – Empat mahasiswa Universitas Negeri Manado (Unima) selesaikan proses magang di Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Tomohon, Selasa (31/08/2021).

Vanesha Sumolang, salah satu mahasiswa magang saat diwawancarai media ini mengatakan, proses studi di Dispora mendapat bantuan yang optimal dari para staf.

“Salah satu hal penting yang kami terima adalah teamwork. Semua tugas yang diberikan, kami selesaikan dengan teamwork. Dan itu adalah hal yang luar biasa,” ucap mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Unima itu.

Vanesha beserta ketiga temannya, Merry Runtu, Susana Maramis, dan Trifosa Poluan, melaksanakan proses magang selama dua bulan, terhitung sejak bulan Juli kemarin.

Lewat hasil kerja mereka, Kepala Dispora Kota Tomohon, Drs. Ventje Karundeng berikan apresiasi.

“Keberadaan mahasiswa magang yang kurang lebih dua bulan berada di Dispora Kota Tomohon tentu sangat baik. Pada akhirnya semua mereka kerjakan sesuai dengan arahan yang telah kami berikan,” pujinya.

Karundeng menambahkan, harapan para mahasiswa untuk dibimbing sesuai tugas pokok dan fungsi Dispora, dapat diperoleh dengan baik.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments