Wednesday, June 19, 2024
spot_img
HomePemerintahanBerterima Kasih ke Wali Kota, Datu Tegaskan Komitmen Melayani Masyarakat

Berterima Kasih ke Wali Kota, Datu Tegaskan Komitmen Melayani Masyarakat

Tomohon – Wali Kota Tomohon telah memutuskan beberapa pergantian pejabat struktural terbaru di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon, termasuk pimpinan seluruh kecamatan. Salah satunya Kecamatan Tomohon Selatan, yang kini dipimpin oleh Camat Selfie Femy Datu.

Datu termasuk ke dalam 53 aparatur sipil negara (ASN) pejabat struktural yang dilantik dan diambil sumpah/janji jabatan oleh Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H pada acara pelantikan di Gedung Olah Raga (GOR) Babe Palar, Jumat (10/9/2021).

Usai diberi tanggung jawab sebagai Camat, Selfie F. Datu, sampaikan ungkapan syukur serta terima kasih terhadap Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, S.H., dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, S.E.

“Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Saya menyampaikan banyak terima kasih kepada wali kota Tomohon dan wakil wali kota Tomohon, yang sudah mempercayakan saya sebagai Camat Tomohon Selatan,” tutur Datu.

Dirinya mengaku, akan melaksanakan amanah yang telah dipesankan Wali Kota Senduk.

“Sebagaimana amanah yang diberikan wali kota Tomohon, yaitu bekerjalah dengan hati. Pasti itulah yang akan dilaksanakan,” ungkap Datu.

Untuk seluruh masyarakat Kecamatan Tomohon Selatan, dirinya berharap dapat bersinergi membangun kota di kaki Gunung Lokon ini.

“Harapan saya untuk masyarakat kota Tomohon, khususnya Tomohon Selatan, topang dan bekerja sama membangun kota Tomohon tercinta ini,” pinta Datu. (Son)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments