Friday, July 26, 2024
spot_img
HomeSosial & KeagamaanHadiri HUT ke-12 GMIM Bukit Sinai Woloan, Wali Kota Caroll Senduk Apresiasi...

Hadiri HUT ke-12 GMIM Bukit Sinai Woloan, Wali Kota Caroll Senduk Apresiasi Jemaat

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Bukit Sinai Woloan, Woloan Tiga Tomohon. Minggu, (3/7/2022).

Ibadah syukur ini dipimpin oleh Kepala Pusat Pembinaan Warga Gereja Sinode GMIM, Pdt. Daud Samsons Kaunang, S.Th.

Wali Kota Tomohon, dalam sambutannya mengatakan bahwa kami Pemerintah Kota Tomohon memberikan apresiasi yang tinggi kepada jemaat GMIM Bukit Sinai dimana selama 12 tahun ini telah menjadi bagian dari Pemerintah dalam membantu pembentukan karakter jemaat untuk memiliki kehidupan masyarakat yang religius.

“Saya percaya Pemerintah dan Gereja akan berjalan beriringan untuk sama-sama membangun sumber daya manusia yang memuliakan Tuhan,” ungkap Senduk.

Foto ist: Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H saat memberikan sambutan di HUT ke-12 GMIM Bukit Sinai Woloan.

Ia menambahkan, Pemerintah kota Tomohon selalu mengingatkan kepada masyarakat bahwa program pemerintah BPJS Kesehatan Gratis Berobat, bersalin Gratis.

“Yang tidak memiliki BPJS kesehatan segera melapor kepada Lurah dan segera mengurus karena BPJS kesehatan dibayar oleh Pemerintah dan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Dan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah bagi seluruh masyarakat,” jelas Senduk.

Foto ist: Wali kota Tomohon, Caroll J.A Senduk, S.H saat memasang lilin HUT bersama khadim dan tamu undangan yang hadir.

Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-12 bagi Jemaat GMIM Bukit Sinai Woloan, kiranya kasih dan kemurahan Tuhan akan selalu menjadi bagian hidup kita dalam menjalankan tugas kepelayanan di tengah-tengah jemaat dan masyarakat.

Dihadiri juga oleh anggota DPRD Kota Tomohon, Ir. Miky J. L. Wenur, MAP, Santi Runtu, James Kojongian, ST., Ketua BPMJ GMIM Bukit Sinai Woloan, Pdt. Rita Lasut- Mondoringin, S.Th, Ketua BPJS GMIM Bukit Sinai Woloan, Karosye Slat- Kaunang, M.Th, para Pendeta yang pernah melayani di GMIM Bukit Sinai Woloan, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Ketua panitia Pnt. Deivian Tangon, para pelsus dan jemaat kolom 1-7 GMIM Bukit Sinai Woloan. (**)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments