Friday, July 26, 2024
spot_img
HomeEkonomi & BisnisTIFF 2022, Senduk Resmi Buka Tourism, Trade, Investment dan Floriculture Expo

TIFF 2022, Senduk Resmi Buka Tourism, Trade, Investment dan Floriculture Expo

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, S.H., didampingi Wakil Wali Kota, Wenny Lumentut, S.E., dan Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring, S. E, M.E., membuka Pembukaan Tourism, Trade, Investment dan Floriculture Expo 9-13 Agustus 2022. Bertempat Di Babe Palar Tomohon, Selasa (9/8/2022).

Wali Kota Caroll dalam sambutannya mengajak, kepada masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya untuk mengunjungi dan berbelanja di Tomohon Expo 2022.

Ditambahkan, Wali Kota dengan adanya expo ini bertujuan membangkitkan dan menumbuhkan UMKM atau IKM di Kota Tomohon. Termasuk menjalin kerjasama yang saling menguntungkan antara pelaku usaha, pembeli, dan investor.

Selesai pembukaan dilanjutkan dengan memainkan musik kolintang di panggung expo, ikut serta Ketua TP-PKK Kota Tomohon, drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng, Sekretaris TP-PKK, Eleonora Lumentut-Sangi, perwakilan Forkopimda, juga Ketua Panitia TIFF 2022, Vonny Pangemanan.

Dilanjutkan, dengan mengunjungi seluruh stand bersama jajaran dan pengurus TP-PKK. Merekapun terkesima dengan produk-produk yang ditampilkan.

Diketahui, Stand Tomohon Expo 2022 terdiri dari Dekranasda Tomohon, TP-PKK Tomohon, PT PLN Persero, PNM Manado, Indomart, Pupuk Kaltim, Honda Mobil, Mitsubishi, Telkomsel, Bir Bintang, You Cosmetics, Cristal-PT Orang Tua, Ichitan, Indofood Pop Mie, Mayora LeMineral, Hidrococo, Ademsari-Sinar Medaw, Cap Tikus, Wuling.

Ada juga, Pemkab Sangihe, Ropang Republik, FO Drink, Etsuko Kitchen, BPOM Manado, Honda Motor, BCA, Pelindo 4, BNI, Comforta, Tocca Coffee, Tocca Moka, dan BPS Tomohon.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments