Friday, July 26, 2024
spot_img
HomePemerintahanRuntuwene Resmi Jabat Ketua Harian KONI Tomohon

Runtuwene Resmi Jabat Ketua Harian KONI Tomohon

TOMOHON – Kekosongan jabatan ketua harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tomohon semenjak ditinggal oleh pejabat sebelumnya Almarhum. Drs. Eliert Paat. Maka, dilaksanakan pengisian jabatan dengan penyerahan surat keputusan tentang Perubahan Susunan Personalia Pengurus KONI Kota Tomohon Masa Bakti 2021-2025.

Adapun, Surat Keputusan (SK) Nomor : 09 Tahun 2022 yang ditanda-tangani oleh Ketua Umum KONI Sulawesi Utara, Drs. Steven A. O. Kandouw diserahkan oleh Ketua Umum KONI Tomohon, Caroll J. A. Senduk, S.H., kepada Drs. Johny Runtuwene yang diangkat sebagai Ketua Harian KONI Tomohon. Bertempat di kantor Wali Kota Tomohon, Jumat (26/8/2022).

Wali Kota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, S.H., yang juga menjabat sebagai Ketua Umum KONI Kota Tomohon mengucapkan Selamat kepada Drs. Johny Runtuwene yang sudah diangkat sebagai Ketua Harian KONI Tomohon, dan semoga kepercayaan ini akan memberikan kontribusi untuk kemajuan dunia olahraga khususnya di Kota Tomohon.

Penyerahan SK turut disaksikan juga oleh Sekretaris Umum KONI Tomohon, Ferdinand Mono Turang, S.Sos dan beberapa pengurus KONI Tomohon.

Ferdinand Mono Turang, S.Sos menambahkan bahwa saat ini KONI sedang dalam persiapan untuk Pekan Olahraga Propinsi (PORPROV) nanti.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments