Friday, July 26, 2024
spot_img
HomeSosial & KeagamaanSenduk Dampingi Gubernur OD Resmikan Rumah Susun Seminari St Fransiskus Xaverius Kakaskasen

Senduk Dampingi Gubernur OD Resmikan Rumah Susun Seminari St Fransiskus Xaverius Kakaskasen

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., hadir dalam kegiatan serah terima pemanfaatan pengelolaan dan peresmian rumah susun Seminari St Fransiskus Xaverius Kakaskasen Tomohon dan rumah khusus, yang dilaksanakan di rumah susun Seminari St Fransiskus Xaverius Kakaskasen Tomohon, Kecamatan Tomohon Utara, Jumat (4/11/2022).

Serah terima diawali deng dengan ibadah yang dipimpin oleh Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, MSC.

Diketahui, serah terima diprakarsai oleh Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sulawesi Satu, ditandai dengan pemotongan pita dan penandatangan Prasasti oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, S.E., dan ikut disaksikan Wali Kota Tomohon.

Gubernur Sulawesi Utara dalam sambutannya mengharapkan, kepada para pemakai rusun dan rumah khusus ini agar bisa merawat dengan baik, kebersihan lingkungan rumah susun harus dijaga, disamping itu jaga keutuhan bangunan dengan baik supaya nyaman untuk ditempati dan bisa bermanfaat dalam waktu yang cukup lama.

“Pembangunan ini juga tentu sangat membantu dalam program Pemerintah dalam rangka peningkatan sumber daya manusia (SDM),” ujar Dondokambey.

Sementara, Wali Kota Tomohon menyampaikan, selamat atas dibangunnya rumah susun dan rumah khusus ini.

“Adanya bangunan ini kiranya akan sangat bermanfaat bagi mereka yang akan menempatinya,” harapnya.

Ikut hadir, perwakilan Kejaksaan Tinggi, Wakil ketua DPRD Kota Tomohon, Drs. Johny Runtuwene, DEA., Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Daerah Provinsi Sulut, Ir. Erny Bayangkarita Tumundo, M.Si., Kepala Dinas Perkim Sulut, Steve Kepel, S.T., MSi.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments