Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomePemerintahanSenduk: Pemkot Komitmen Berikan Pelayanan, Keamanan dan Kemudahan Investasi di Tomohon

Senduk: Pemkot Komitmen Berikan Pelayanan, Keamanan dan Kemudahan Investasi di Tomohon

MANADO – Wali Kota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, S.H., hadir dalam kegiatan Gebyar Investasi Tomohon 2022, yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui DPMPTSP
(Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Kota Tomohon. Bertempat di Hotel Aryaduta Manado, Senin (21/11/2022).
 
Wali kota dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kota Tomohon berkomitmen untuk memberikan pelayanan, keamanan dan kemudahan berinvestasi di Kota Tomohon dengan menciptakan iklim investasti yang kondusif melalui kebijakan – kebijakan yang ramah dengan investasi, berinovasi dalam membuat aturan – aturan yang memberikan dorongan menarik agar investor tertarik untuk menanamkan modalnya.

“Kami optimis bahwa kegiatan yang seperti ini dapat meningkatkan daya tarik investasi, dapat memfasilitasi para pelaku usaha kecil dan menengah, bahkan membantu masyarakat Kota Tomohon dalam upaya pemulihan ekonomi daerah,” ungkap Senduk.

Lanjutnya, pada tahun 2023 kami akan berfokus pada upaya menghilangkan hambatan – hambatan investasi sehingga dapat terbentuk rantai berjalan sehingga realisasi investasi dapat meningkat dan mensejahterakan masyarakat Kota Tomohon.

“Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada investor dan masyarakat dengan motto melayani dengan semangat caring, smart, willingnes and loving,” ujar Senduk.

“Mari kita membangun Kota Tomohon yang bergerak maju dengan pengembangan investasi daerah yang memanfaatkan potensi – potensi sumber daya yang ada,” ajaknya.

Sementara itu, Kadis (Kepala Dinas) PMPTSP Kota Tomohon, Aneke Maindoka, M.Si mengungkapkan, maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan ini yaitu sebagai upaya mempromosikan potensi Kota Tomohon yang dapat dijadikan peluang bisnis atau investasi, serta komitmen pemerintah kota Tomohon untuk memfasilitasi para pelaku usaha kecil dan menengah dalam mempromosikan serta memperluas usaha melalui kerjasama kemitraan dengan bantuan investor serta untuk menggerakkan perekonomian daerah.

Hadir dalam kegiatan, Wakil Ketua Kadin Sulut Bidang UMKM dan Koperasi, Ivanry Matu, Plt. Kadis PMPTSP Provinsi Sulut, Syalom Korompis, S.P., M.Sc, anggota DPRD Kota Tomohon, James Kojongian, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Dra. Lilly Solang.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments