Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomeSosial & KeagamaanSenduk Melayat Duka Keluarga Mandagi Tuwo, Serahkan Langsung Santunan Pemkot Tomohon

Senduk Melayat Duka Keluarga Mandagi Tuwo, Serahkan Langsung Santunan Pemkot Tomohon

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, S.H., bersama Jajarannya melayat di rumah duka Keluarga Mandagi – Tuwo di Kelurahan Kakaskasen Dua, Kecamatan Tomohon Utara, atas meninggalnya Almarhum Drs. Jantje Simon Daniel Mandagi, Kamis (24/11/2022).

Almarhum tutup usia 65 tahun 2 bulan 2 hari. Semasa hidupnya, di Permerintahan Kota Tomohon almarhum pernah menjabat sebagai Kabag Pemerintahan Setda, Camat Tomohon Utara, Kadis Pertambangan, Kaban Kesbang Kota Tomohon.

Wali Kota Tomohon mengatakan, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, pribadi dan keluarga menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Jantje Mandagi.

“Terima kasih atas segala karya yang dilakukan almarhum semasa hidup yang tentunya sangat berperan dalam pelaksanaan pemerintahan yang ada di Kota Tomohon, disamping itu dalam berjemaat dan bermasyarakat,” ucap Senduk.

“Kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa terus menyertai bahkan memberikan penguatan, penghiburan yang sejati kepada keluarga yang berduka,” pungkasnya.

Kesempatan itu, Wali Kota menyerahkan langsung santuan duka Pemerintah Kota Tomohon kepada keluarga yang berduka.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments