Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomePemerintahanSenduk Hadiri Ibadah Pembukaan SMST Ke-35 dan Soft Opening Gedung Rektorat UKIT

Senduk Hadiri Ibadah Pembukaan SMST Ke-35 dan Soft Opening Gedung Rektorat UKIT

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. dan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E. menghadiri Ibadah Pembukaan Sidang Majelis Sinode Tahunan Ke- 35 dan Soft Opening Gedung Rektorat UKIT (Universitas Kristen Indonesia Tomohon). Senin (28/11/2022) di Lapangan Gedung Rektorat UKIT Tomohon.

Ibadah dipimpin oleh Khadim Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BMPS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Pdt. Hein Arina, Th.D.

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, S.E., dalam sambutannya mengatakan, selamat atas Soft Opening Gedung Rektorat UKIT dan selamat juga atas Pembukaan Sidang Majelis Sinode Tahun ke-35.

“Melalui sidang ini segenap komponen GMIM diharapkan dapat turut memikirkan serta berani melakukan perubahan, pembaharuan dan menciptakan terobosan-terobosan baru sehingga eksistensi GMIM sebagai lembaga gereja akan semakin nyata terasa,” ucap Dondokambey.

Kesempatan tersebut, Wali Kota Tomohon mengatakan, selamat atas Soft Opening Gedung Rektorat UKIT dan Selamat juga atas Pembukaan Sidang Majelis Sinode Tahun Ke- 35.

“Kiranya momentum ini akan mempererat sinergitas kita dan dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mengevaluasi program kerja GMIM,” ujar Senduk.

Hadir juga, Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven Kandouw, Jajaran BPMS GMIM, Para Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Wilayah Sinode GMIM serta seluruh Pendeta Ketua BMPS se-Sinode GMIM.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments