Wednesday, June 19, 2024
spot_img
HomeLingkungan & KesehatanWawali Lumentut Hadiri Penutupan Survey Akreditasi RSUD Anugerah Tomohon

Wawali Lumentut Hadiri Penutupan Survey Akreditasi RSUD Anugerah Tomohon

TOMOHON – Wakil Wali Kota Tomohon, Wenny Lumentut, S.E., menghadiri kegiatan Penutupan Survey Akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah Anugerah Tomohon, bertempat di RSUD Anugerah Tomohon. Rabu (7/12/2022).

Sambutan Wali Kota yang dibacakan oleh Wakil Wali Kota, sehubungan dengan survey komisi akreditasi rumah sakit yang sudah berlangsung 3 hari ini, pemerintah Kota Tomohon memberikan apresiasi yang tinggi kepada Tim Survey Akreditasi yang sudah datang dikarenakan suatu kebanggaan bagi Kota Tomohon yang berlabel kota Pendidikan, kota Religius, kota Pariwisata.

“Sebagai contohnya kota Tomohon yang memiliki beberapa rumah sakit, dibandingkan Kabupaten/Kota yang lain. Adapun begitu banyak Profesi masyarakat Kota Tomohon sebagai perawat karena Kota Tomohon memiliki sekolah perawat umum yang memang merupakan suatu pekerjaan mulia, Maka dari itu pemerintah kota Tomohon sangat memperhatikan dan bersinergi dengan para pimpinan Rumah Sakit bersama jajaran,” ujar Lumentut.

Harapan Pemerintah, semoga Rumah Sakit Anugerah kota Tomohon boleh memperoleh Akreditasi lewat Tim Survey Akreditasi Rumah Sakit, dan memenuhi standart standart survey Akreditasi yang ada, agar rumah sakit ini dapat bertumbuh dengan baik untuk melayani masyarakat .

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments