Wednesday, June 19, 2024
spot_img
HomePemerintahanIbadah Menyambut Natal Sekda Tomohon, Senduk Ungkap Harapan Bagi ASN dan Nakon

Ibadah Menyambut Natal Sekda Tomohon, Senduk Ungkap Harapan Bagi ASN dan Nakon

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Tomohon, Drg. Jeand’arc Senduk- Karundeng menghadiri Ibadah menyambut natal keluarga besar Sekretariat Daerah Kota Tomohon.
Ibadah ini dilaksanakan di Lapangan Setda Kota Tomohon. Selasa, (20/12/2022).

Khadim dalam ibadah tersebut, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Elohim, Pdt. Marlyn Ruus, S.Th.

Foto ist: Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus Sekretariat Daerah Kota Tomohon.

Dalam sambutannya Wali Kota Tomohon mengatakan, bahwa Pemerintah mengharapkan ASN dan tenaga kontrak untuk menjadi teladan yang baik di masyarakat maupun dalam berkeluarga dan kiranya dapat menjadi panutan di masyarakat dan dimanapun kita berada.

“Atas nama Wali Kota dan wakil Wali Kota, pribadi dan keluarga Senduk- Karundeng, Lumentut- Sangi mengucapkan selamat menyongsong Natal Yesus Kristus 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023,” ucap Senduk.

“Mari kita rayakan Natal ini dengan sederhana,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring, S.E., M.E., Ketua Dharma Wanita Persatuan, Pricillia Roring- Rawung., Asisten Administrasi Umum, Masna Pioh, S.Sos., Asisten perekonomian dan pembangunan, Dra. Lily Solang., Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. O.D.S. Mandagi, MAP., Para Staf Ahli, Para Kabag, para Kasubag, ASN dan Tenaga Kontrak.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments