Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomePemerintahanIbadah Menyambut Natal Tokoh Lintas Agama Tomohon, Senduk: Terima Kasih Atas Sinergitas

Ibadah Menyambut Natal Tokoh Lintas Agama Tomohon, Senduk: Terima Kasih Atas Sinergitas

TOMOHON – Ibadah menyambut Natal Yesus Kristus bersama para tokoh lintas agama di Kota Tomohon. Dilaksanakan di gedung gereja GMIM Kakaskasen Pniel Wilayah Kakaskasen, Kamis (22/12/2022).

Khadim dalam ibadah tersebut, Pdt. Joice Sondakh, M.Th selaku Ketua Presidium Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kota Tomohon.

Wali Kota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, S.H dalam kesempatan mengatakan, bersama kita bersyukur sampai saat ini Kota Tomohon dan kita semua tetap dalam perlindingan Tuhan, dan kami yakin ini oleh karena doa doa kita semua didalamnya doa para tokoh agama.

“Terima kasih atas sinergitas selama ini dari para tokoh agama sehingga berbagai program Pemkot berjalan baik,” ucap Senduk.

Lanjutnya, Pemerintah Kota Tomohon terus berupaya mendukung dan memfasilitasi setiap kegiatan keagamaan yang ada, dengan harapan sebagai tokoh agama dapat terus mengambil peran sebagai mitra yang strategis dalam mendukung berbagai program dan kebijakan pemerintah kedepan.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon Wali Kota bersama Wakil Wali Kota, pribadi dan keluarga menyampaikan selamat menyambut Natal Yesus Kristus 25 desember 2022 bagi kita semua dan selamat menyongsosng tahun berkat Tuhan 1 januari 2023, kiranya Tuhan Yesus yang adalah Putera Natal, akan selalu menyertai tugas dan kerja  serta tanggung jawab kita sekalian,” ungkapnya.

Foto ist: Wali kota Tomohon, Caroll J A Senduk, S.H saat menyerahkan secara simbolis bingkisan Natal

Secara simbolis, Wali Kota didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs. O D S Mandagi bersama Kabag Kesejahteraan Rakyat, Drs. G E M Tangkawarow, menyerahkan bingkisan Natal kepada para perwakilan tokoh agama.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments