Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomePemerintahanRangkaian HUT ke-20 Tomohon, Resmi Dibuka Wali Kota

Rangkaian HUT ke-20 Tomohon, Resmi Dibuka Wali Kota

TOMOHON – Pembukaan rangkaian kegiatan hari ulang tahun (HUT) ke-20 Kota Sejuk dilaksanakan Jumat (20/1/2023). Secara resmi, acara dibuka Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., di Stadion Babe Palar. Terpantau, meski cuaca hujan, tapi peserta pengisi acara, dan hadirin tetap semangat mengikuti acara pembukaan.

“Dengan memanjatkan puji syukur kepada Tuhan yang maha kuasa, saya membuka seluruh kegiatan hari jadi ke-20 tahun Kota Tomohon. Tuhan memberkati kita semua. Tuhan memberkati Kota Tomohon,” kata Senduk.

Wali Kota mengatakan dalam sambutannya, seluruh rangkaian kegiatan pembukaan HUT adalah cara mensyukuri anugerah Tuhan atas segala keberhasilan pembangunan di Kota Tomohon. Momentum tersebut mengingatkan, setiap pencapaian pembangunan yang diraih saat ini merupakan berkat kerja keras bersama antara pemerintah kota (Pemkot), dan seluruh elemen masyarakat.

Kata dia, berbagai penghargaan pembangunan telah diraih tentu dapat terukir di sejarah Kota Tomohon. Menurutnya, hasil pembangunan bernilai tinggi yang sesungguhnya, yaitu ketika diikhtiarkannya Kota Tomohon pada 20 tahun lalu.

“Kini, tahun 2023 dan selanjutnya, semangat pembangunan harus terus dinyalakan dengan bekerja lebih cepat. Sehingga Tomohon akan makin maju, dan sejahtera di segala bidang serta sektor pembangunan,” ungkap Senduk.

Ditambahkan, pemerintah daerah bersama seluruh pemangku kepentingan pembangunan, dituntut untuk terus menjaga kebersamaan. Utamanya bekerja lebih cepat demi mencapai target-target pembangunan.

Adapun pembukaan HUT ini diawali dengan ibadah syukur. Dihadiri Wakil Wali Kota Tomohon, Wenny Lumentut, S.E., Ketua TP-PKK Kota Tomohon, drg. JeandArc Senduk-Karundeng., Sekretaris TP-PKK, Eleonora Lumentut-Sangi, Sekretaris Daerah Edwin Roring, Forkopimda, jajaran pejabat di lingkungan Pemkot Tomohon, panitia, aparatur sipil negara, tenaga kontrak, dan undangan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments