Friday, July 26, 2024
spot_img
HomePemerintahanLomba SICITA Warnai Rangkaian HUT ke-20 Kota Tomohon

Lomba SICITA Warnai Rangkaian HUT ke-20 Kota Tomohon

TOMOHON – Lomba SICITA (Senam Indonesia Cinta Tanah Air) antar Dharma Wanita Perangkat Daerah se-Kota Tomohon, dalam rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kota Tomohon tahun 2023, dilaksanakan di lapangan Kantor Wali kota Tomohon, Rabu (25/1/2023).

Kegiatan dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring, S.E., M.E., sekaligus membacakan sambutan Wali Kota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, S.H.

Sekot Roring dalam sambutannya mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan nuansa baru dalam pengembangan Organisasi Dharma Wanita Kota Tomohon, serta dapat memotivasi segenap masyarakat Kota Tomohon untuk boleh berpartisipasi dalam memajukan Kota Tomohon.

“Apresiasi kepada Dharma Wanita yang memprakarsai serta penuh semangat dan komitmen melaksanakan kegiatan ini yang tentunya sebagai bentuk kebersamaan dalam bersama-sama untuk pembangunan Kota Tomohon disegala bidang,” ucap Roring mengutip sambutan Wali Kota Tomohon.

“Kedepannya, lomba ini bukan hanya diperlombakan dalam tingkat SKPD/Dharma Wanita, tetapi dapat terus disosialisasikan dan diperlombakan di tingkat Kelurahan,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan, Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon, Thirsa Roring Rawung., para Asisten Sekda Kota Tomohon., para Staf Ahli Wali Kota., para Kepala Perangkat Daerah bersama para Kabag dan Camat., serta jajaran Staf Perangkat Daerah.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments