Friday, July 26, 2024
spot_img
HomePemerintahanPemkot Tomohon Gelar Penandatanganan PK 2023, Senduk Ungkap Sejumlah Harapan

Pemkot Tomohon Gelar Penandatanganan PK 2023, Senduk Ungkap Sejumlah Harapan

TOMOHON – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Tomohon melaksanakan kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Pemerintah Kota Tomohon Tahun 2023, dilaksanakan di gedung Michinoeki Pakewa Tomohon, kamis (2/2/2023).

Penandatanganan dilakukan Wali Kota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, S.H., bersama para pejabat eselon dua dan tiga Pemkot Tomohon.

Foto ist: Penandatanganan Perjanjian Kinerja tahun 2023.

Wali Kota Tomohon mengatakan, diharapkan perjanjian kinerja yang sudah ditandatangani tidak hanya sekedar menjadi dokumen yang akan disimpan, akan tetapi betul-betul dikerjakan dengan penuh kesungguhan hati sehingga visi misi serta program unggulan pemerintah yang tercantum dalam rencana kerja pemerintah daerah 2023, dapat diwujudkan dan pada akhirnya kesemuanya itu dapat dipertanggungjawabkan dengan benar kepada masyarakat Kota Tomohon sebagai penerima manfaat dari hasil-hasil pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kota Tomohon.

“Mari kita bekerja lebih cepat karena waktu tidak pernah berhenti agar cita-cita menjadikan Tomohon semakin maju, hebat serta semakin mensejahterakan masyarakat dapat kita wujudkan bersama,” ajaknya.

Foto ist: Wali kota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, S.H., saat memberikan sambutan.

Dihadiri oleh jajaran pemerintah Kota Tomohon.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments