Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomePemerintahanWali Kota Tomohon Ajak Masyarakat Berkontribusi dalam Proses Coklit

Wali Kota Tomohon Ajak Masyarakat Berkontribusi dalam Proses Coklit

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., ajak masyarakat kota Tomohon berkontribusi dalam proses Coklit (Pencocokan dan Penelitian), Senin (13/2/2023).

“Jadi hari ini saya bersama keluarga, menerima Pantarlih untuk mencocokan data-data dari kami di keluarga” kata Senduk, saat Coklit oleh Pantarlih (Panitia Pemutakhiran Data Pemilih) di kediaman nya.

Pastikan dapat berjalan baik, Senduk mengimbau masyarakat kota Tomohon untuk menerima Pantarlih di tiap rumah.

” Dipastikan proses Coklit ini berjalan dengan baik, untuk itu kami mengajak seluruh masyarakat untuk menerima Pantarlih dalam mereka menjalankan tugas untuk mencocokan dan penelitian data-data keluarga,” ungkapnya.

Foto ist: Wali kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., saat menerima petugas Coklit.

Agar demokrasi lebih baik kedepan. Ia mengatakan, partisipasi dan kesadaran masyarakat kota Tomohon sebagai pemilih bisa ditingkatkan.

” Diharapkan ini dapat memberi kontribusi yang baik untuk kota Tomohon, dimana keikutsertaan sebagai pemilih itu lebih meningkat, tahun-tahun kemarin sudah baik, tapi kedepan dengan pencocokan dan penelitian ini presentase pemilih di kota Tomohon akan meningkat kedepan,” ucapnya.

” Tingkat partisipasi dari para pemilih ini lebih ditingkatkan dan ini harapan kami semua, menuju demokrasi lebih baik kedepan buat kota Tomohon dan indonesia,” tutup Senduk.

Pencoklitan tersebut didampingi, Ketua KPU Kota Tomohon, Harryanto Lasut., Anggota KPU, Albertien Pijoh dan Jacobus Wowor. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments