Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomeSosial & KeagamaanPHRG 2023 GMIM Pinaesaan GPI Resmi Dibuka, Rompas Harapkan Kebersamaan Jemaat

PHRG 2023 GMIM Pinaesaan GPI Resmi Dibuka, Rompas Harapkan Kebersamaan Jemaat

MANADO – Kegiatan Perayaan Hari-Hari Raya Gerejawi (PHRG) 2023 jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Pinaesaan dibuka, Sabtu (18/2/2023), di lapangan Dahlia Perumahan Griya Paniki Indah (GPI). Pelepasan burung merpati menandakan dimulainya rangkaian PHRG Tahun 2023.

Ketua Panitia PHRG GMIM Pinaesaan, Brigjen Mar (Purn) Donar P. Rompas mengatakan, kegiatan yang diawali jalan sehat santai dan senam zumba, diikuti 39 kolom di jemaat GMIM Pinaesaan.

“Pada kegiatan berikutnya akan melaksanakan ibadah Jumat Agung, ibadah Paskah dan kegiatan selanjutnya sampai perayaan Natal dan Tahun Baru. Dalam rangkaian kegiatan ini, kami berharap seluruh jemaat GMIM Pinaesaan untuk dapat berpartisipasi dan bersama-sama kita ikuti dan ramaikan seluruh kegiatan PHRG,” ujar Rompas.

“Kebersamaan diharapkan tetap ada di jemaat GMIM Pinaesaan,” tutup Rompas.

Sementara itu Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ), Pdt. Roy Lengkong mengatakan, atas nama BPMJ menyambut penuh syukur kepada Tuhan, di mana pada hari ini sebagai jemaat GMIM Pinaesaan GPI akan mulai bergerak bersama untuk memberi makna dari setiap PHRG yang akan dilaksanakan di tahun 2023.

“Sebagai badan pekerja kami berharap perayaan yang akan kita jalani bersama tidak saja sekedar perayaan seremonial, tapi perayaan yang akan ikuti bersama itu akan memberi pertumbuhan dan perkembangan dalam kehidupan beriman kita sebagai jemaat GMIM GPI,” ungkap Lengkong.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments