Wednesday, June 19, 2024
spot_img
HomePemerintahanWali Kota Tomohon Hadiri Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51

Wali Kota Tomohon Hadiri Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. Menghadiri acara Peringatan Puncak Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Ke-51 di Kota Tomohon, dengan Tema “Bergerak bersama menuju keluarga sejahtera dan tangguh wujudkan Indonesia tumbuh”. Bertempat di Michi No Eki Tomohon. Jumat (31/3/2023).

Dalam sambutannya Wali Kota Tomohon menyampaikan beberapa hal, melaksanakan 10 Program pokok PKK dengan sungguh-sungguh, mewujudkan keluarga sejahtera dan berkualitas dalam aspek moral, pendidikan, kesehatan, sosial budaya, ekonomi, dan lingkungan hidup, melaksanakan berbagai kegiatan yang positif dan bermanfaat serta sejalur dengan program pokok PKK Yaitu bernafaskan gotong-royong, pangan, pendidikan dan kesehatan.

Sebelumnya, Sekertaris ketua TPP KK, Eleonora Lumentut-Sangi membacakan sejarah singkat gerakan PKK.

Sementara, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon, drg. Jean d’arc Senduk-Karundeng dalam sambutannya, menyampaikan satu hal pokok kepada segenap jajaran Tim Penggerak PKK, para kader PKK, dan kader Dasawisma.

“Bergeraklah bersama dengan bakti dan karya nyata, serta bekerja tanpa pamrih, untuk wujudkan kesejahteraan masyarakat dan Indonesia Maju,” ucap Karundeng.

Dilakukan penyerahan secara simbolis KIA (Kartu Identitas Anak), KK (Kartu Keluarga), Akta Kelahiran dan No Induk Berusaha. Program ini merupakan sinergi TP PKK Kota Tomohon bersama Pemkot didalamnya Instansi terkait.

Peringatan ini ditandai juga dengan pemasangan lilin.

Tampak Hadir, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tomohon, Mary Ferdinand Runtuh., Bersama Pengurus, Ikatan Adiyaksa Dharma Karini Tomohon, Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon yang hadir, Pengerus Tim Penggerak PKK Kota Tomohon, Ketua-Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, Pengurus Tim Penggerak PKK Kelurahan, Beserta jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments