Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomePariwisataAndika Liandon dan Virginia Kemur Terpilih PPT 2023, Senduk Ungkap Pesan

Andika Liandon dan Virginia Kemur Terpilih PPT 2023, Senduk Ungkap Pesan

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. bersama istri tercinta drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng hadiri malam puncak grand Final putra putri Tomohon tahun 2023, di anugerah hall, Sabtu (15/04/2023).

Setelah beberapa bulan mengikuti beberapa rangkaian kegiatan akhirnya sampai pada acara puncak yaitu malam grand final putra putri Tomohon.

Wali Kota Caroll senduk juga memberikan pertanyaan kepada calon putra putri Tomohon di tiga besar dan memberikan selempang kepada juara satu putra dan putri.

“Kota Tomohon siap menjadi tuan rumah penyelenggaraan ke-50 atau Tahun Emas Pemilihan Nyong – Noni Sulawesi Utara Tahun 2023. Andika dan Virginia nantinya akan mewakili nama Kota Tomohon. Mari torang dukung dan doakan untuk prestasi yang lebih baik lagi,” ujar Caroll.

Dan yang menjadi pemenang putra putri Tomohon tahun 2023 untuk putra Andika Liando dan Virginia Kemur.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon Judhistira Siwu menjelaskan, awal dari masa bertugas tugas dari Putra Putri Tomohon ini adalah untuk mempromosikan pelaksanaan Tiff 2023 dan bisa mengawal dan jadi garda terdepan untuk mempromosikan pelaksanaan TIFF tahun ini.

“Tahun ini TIFF akan dilakukan sebaik-baik lebih baik dari tahun tahun sebelumnya jadi tugas utama para putri putri Tomohon ini tidak sampai di juara ini saja Bukan hanya jadi duta pariwisata tapi juga bisa jadi berbagai sektor seperti lingkungan kesehatan dll,” ungkapnya.

Juga Program program pemerintah bisa di sosialisasikan dari Putra Putri Tomohon ini kepada tentunya masyarakat Sulawesi Utara dan bahkan nasional.

Warga masyarakat Tomohon yang menyaksikan malam pemilihan putra putri Tomohon 2023 Cris Pangemanan, warga Kelurahan Walian ini menjelaskan pada media liputan15,com, bahwa kegiatan ini sangat wow dan para finalis juga sangat pintar dan berwawasan tentunya.

“Saya berharap dengan terpilihnya dua anak muda kota Tomohon ini bisa menjadikan adik adik kita yang ada di kota Tomohon ini untuk termotivasi di dunia pendidikan dan kebudayaan juga pariwisata,” ungkapnya.

Dan Juri pada malam final putra putri Tomohon adalah Ketua Ikatan Nyong dan Noni Sulut dr Kartika Devi Kandouw – Tanos, Direktur Michi No Eki Pakewa Tomohon Vonny Pascoal – Pangemanan, Ketua Putra Putri Tomohon dr John Lumopa MKes, Akademisi Kakaskasen Andreas Ruru, serta Ketua TP PKK Tomohon drg Jeand’arc Senduk – Karundeng.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments