Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomePemerintahanRealisasi Bantuan Sosial Lansia, Senduk Serahkan Langsung

Realisasi Bantuan Sosial Lansia, Senduk Serahkan Langsung

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, S.H, menyerahkan Realisasi bantuan sosial uang tunai kepada para lansia di Kota Tomohon bulan Januari dan Februari 2023. Selasa (18/4/2023).

Bantuan yang diserahkan sebesar Rp. 500.000/bulan, total untuk dua bulan Rp. 1.000.000.

Penyaluran Bansos Lansia kali ini di Kelurahan Kinilow sebanyak 32 orang, Kelurahan Taratara Satu, 40 orang, Kelurahan Kampung Jawa, 15 orang, Kelurahan Matani Satu, 21 orang, Kelurahan Lansot, 42 orang dengan jumlah total 150 orang/lansia.

Wali Kota Tomohon dalam kesempatan tersebut mengatakan, Bansos ini tentu diperuntukan kepada para lansia yang benar-benar sangat membutuhkannya.

Diharapkan bantuan ini akan dapat menambah pemenuhan kebutuhan para lansia penerima, dapat bermanfaat dan yang terpenting bantuan ini diharapkan dapat dipergunakan dengan baik.

Kaitan dengan perayaan Idul Fitri di Kota Tomohon, Wali Kota mengimbau untuk jaga keamanan, ketertiban agar kondisi lingkungan aman damai dan kondusif.

“Kota Tomohon dikenal sebagai Kota Toleran, mari kita saling menghargai, menghormati antar umat beragama,” ujar Senduk.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh umat muslim di Kota Tomohon dan selamat menyongsong idul fitri,” tandasnya.

Himbauan Wali Kota, kepada masyarakat untuk tetap terus waspada dalam setiap kondisi cuaca, agar kita dijauhkan dari berbagai musibah seperti musibah kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments