Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomePemerintahanWali Kota Tomohon Hadiri Rapat Paripurna DPRD Penyampaian Rekomendasi LKPJ

Wali Kota Tomohon Hadiri Rapat Paripurna DPRD Penyampaian Rekomendasi LKPJ

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, dalam rangka penyampaian rekomendasi DPRD Kota Tomohon terhadap LKPJ (Laporan Keterangan Pertanggungjawaban) Wali Kota Tomohon Tahun 2022. Bertempat di Kantor DPRD Kota Tomohon, Selasa (16/5/2023).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Kota Tomohon, Djemmy Sundah, S.E. didampingi Wakil Ketua, Drs. Johny Runtuwene, DEA. dan Erens Kereh, AMKL.

Diawali penyampaian rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Wali Kota Tomohon.

Wali Kota mengatakan, Apresiasi kepada dewan DPRD Kota Tomohon didalamnya Pansus LKPJ yang telah berupaya dalam proses evaluasi dan penyusunan rekomedasi ini.

Dalam LKPJ 2022, kami berupaya untuk mewujudkan visi dan misi Kota Tomohon dalam melayani masyarakat dengan baik.

“Kami telah mengalokasikan anggaran dengan bijak untuk sektor-sektor strategis dan juga telah melaksanakan berbagai kegiatan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat,” ucap Senduk.

Lanjutnya, Pemerintah Kota Tomohon kembali mendapatkan opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah tahun anggaran 2022, namun kami sadar bahwa masih terdapat berbagai tantangan dan kendala yang harus dihadapi.

“Kami menerima rekomendasi dari DPRD sebagai upaya perbaikan dan penyempurnaan dalam pengelolaan pemerintahan daerah,” ungkap Senduk.

“Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun Kota Tomohon yang lebih baik. Partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat sangatlah penting dalam mewujudkan visi dan misi kita bersama. Mari kita tingkatkan sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam mencapai kemajuan yang berkelanjutan. Mari kita jadikan tahun 2023 sebagai tahun kerja nyata dan pencapaian bagi Kota Tomohon,” tandasnya.

Dilakukan penandatanganan berita acara dan penyerahan rekomendasi DPRD Kota Tomohon terhadap LKPJ.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para anggota DPRD bersama unsur pejabat Jajaran Pemkot Tomohon.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments