Wednesday, June 19, 2024
spot_img
HomePemerintahanSenduk Dipercayakan Jadi Penasehat Panitia Pembangunan Gedung GMIM Rut Woloan Satu

Senduk Dipercayakan Jadi Penasehat Panitia Pembangunan Gedung GMIM Rut Woloan Satu

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk, S.H., dan Ketua TP PKK Tomohon, drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng mendampingi Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, S.E., menghadiri ibadah Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja GMIM Rut di Woloan Satu, Tomohon Barat.

Terpantau, ibadah dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM, Pdt. Hein Arina, Th.D. Ibadah kemudian dilanjutkan di Gedung Gereja GMIM Sion Woloan. Dalam ibadah tersebut dilaksanakan pelantikan panitia pembangunan, dimana Wali Kota Tomohon dipercayakan menjadi Penasehat Panitia Pembangunan Gedung Gereja GMIM Rut Woloan Satu.

Gubernur pun menyampaikan selamat untuk memulai pembangunan rumah Tuhan bagi seluruh komponen jemaat dan panitia pembangunan.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak kepada seluruh jemaat untuk bergandengan tangan dengan pemerintah dalam berbagai program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

“Besar harapan, dengan mengedepankan semangat gotong royong serta tetap berada dalam satu komitmen untuk saling bersinergi, bekerja bersama dan bersama bekerja, kita dapat mempercepat pertumbuhan dan kemajuan daerah kita, demi terwujudnya Sulut yang maju dan sejahtera sebagai pintu gerbang Indonesia ke Asia Pasifik,” ujarnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments